HOLOPIS.COM, JAKARTA – Para NCTzen siap-siap kembali berkumpul. Idol favorit, NCT Dream akan hadir di akhir tahun ini dengan merilis album winter (musim dingin) yang berjudul ‘Candy’. Kabar itu diumumkan langsung dalam akun twitter resmi NCT Dream perhari ini.

“NCT DREAM akan merilis lagu sebagai hadiah spesial musim dingin untuk para penggemar! Semua lagu spesial musim dingin mini-album ‘Candy’ akan dirilis 16 Desember, dan album akan keluar 19 Desember nanti!,” tulis akun @NCTsmtown_DREAM yang dikutip Holopis.com, Jum’at (18/11).

Sebelumnya, NCT Dream merilis album terakhir kali berjudul ‘Glitch Mode’ pada bulan Maret silam. Album itu kemudian repackage dengan menambah 4 lagu pada bulan Mei 2022. Setelah lebih dari 6 bulan, akhirnya NCT Dream kembali hadir dengan musik-musik terbarunya.

Kabar itupun disambut NCTzen (sebutan fans NCT) dengan antusias hingga ramai di media sosial. NCT Dream adalah sub-unit ketiga NCT yang beranggotakan Mark, Renjun, Jeno, Haechan, Jaemin, Chenle, dan Jisung.