HOLOPIS.COM, JAKARTA – Cristiano Ronaldo harus absen membela Timnas Portugal vs Nigeria di laga uji coba jelang Piala Dunia 2022 Qatar, Jumat (18/11).

Cristiano Ronaldo dikabarkan mengalami masalah pada perutnya, bahkan tidak mengikuti sesi latihan bersama Timnas Portugal pada hari Rabu kemarin.

“Cristiano Ronaldo menderita sakit maag dan tidak berlatih hari ini untuk memulihkan diri dan beristirahat,” ungkap Fernando Santos selaku manajer Timnas Portugal, dikutip Holopis.com dari ESPN, Jumat (18/11).

“Itu adalah kondisi yang tidak banyak membantu, karena itu sangat memengaruhi para pemain, mereka kehilangan banyak cairan, mereka melemah. Dia pasti tidak akan siap untuk besok,” sambungnya.

Sebagai informasi, meski Timnas Portugal tak diperkuat Cristiano Ronaldo, Selecao tetap mampu memeluk kemenangan dengan skor 4-0 tanpa balas atas Nigeria.

Empat gol Timnas Portugal tersebut dicetak oleh Bruno Fernandes di menit sembilan dan 35, serta oleh Goncalo Ramos di menit 82 dan Joao Mario di menit 84.

Hasil kemenangan itu pun jadi modal penting untuk Portugal menatap Piala Dunia 2022 di Qatar nanti.