HOLOPIS.COM, JAKARTA – Pasangan ganda campuran Indonesia, Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Widjaja, berhasil melaju ke babak perempat final Australia Open 2022. Usai kalahkan wakil China Taipei di babak 16 besar, Kamis (17/11).

Dejan/Gloria mampu menjegal pasangan Yang Po Hsuan/Hu Ling Fang, melalui pertandingan tiga gim, yakni 21-13, 17-21 dan 21-16 di babak 16 besar Australia Open 2022. Kemenangan tersebut diraih dalam durasi pertandingan 61 menit.

Di set pertama, pasangan Dejan/Gloria tampil dominan dan agresif dengan menerapkan pola permainan menyerang, dilain sisi pertahanan dari pasangan non Pelatnas ini juga kokoh.

Namun, di set kedua lawannya Yang Po Hsuan/Hu Ling Fang merubah strategi dengan lebih tampil menyerang karena itu pasangan China Taipei ini mampu mencuri set kedua.

Tidak ingin kalah di set ketiga, Dejan/Gloria tampil maksimal dengan kembali bermain seperti set pertama dan mereka berhasil memenangi laga itu.

Pertandingan di babak 16 besar ini, menjadi pertemuan pertama antara kedua pasangan ganda campuran tersebut.

Atas kemenangan di babak 16 besar Australia Open 2022, Dejan/Gloria menjadi wakil Indonesia pertama yang lolos ke babak perempat final turnamen super 300 itu.