Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

Fakta Ibu Negara Korsel yang Bikin Netizen Salfok, Pernah Punya Skandal

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Ibu Negara Korea Selatan (Korsel), Kim Keon Hee berhasil membuat netizen salah fokus karena kecantikannya yang terpancar di usia 50 tahun. Meskipun sudah bekepala 5, kecantikan awet muda Kim Keon Hee membuatnya terlihat sebagai wanita usia 30an.

Mungkin banyak Sobat Holopis yang belum Mengenal siapa sosok Kim Keon Hee, selain ia merupakan Ibu Negara Korea Selatan, dan istri dari Presiden Yoon Suk Yeol, siapa sih sosok Kim Keon Hee ini?

Terlahir di tahun 1972

Kim Keon Hee lahir pada tanggal 2 September 1972 di Yanpyeong Korea Selatan. Wanita yang sudah menginjak usia 50 tahun ini ternyata belum lama menikahi Presiden Yoon Suk Yeol.

Ia menikah dengan Presiden Yoon di tahun 2012 silam, saat Kim berusia 40 tahun sedangkan Yoon Suk Yeol menginjak usia ke-50 tahun.

Kim Keon Hee Menyandang Gelar Doktor

Ibu Negara Korea Selatan satu ini ternyata memiliki gelar doktor. Ia menempuh pendidikan sarjana di bidang sendi di Kyonggi University.

Lalu melanjutkan S2 di Sookmyung Women’s University dengan gelar MA (Master of Arts).

Tak sampai di situ, Kim Keon Hee juga mendapatkan gelar MBA (Master of Business), dari Seoul National University. Kim Keon Hee pun mendapatkan gelar Doktor dari Kookmin University.

Belum Memiliki Anak dengan Yoon Suk Yeol

Kim Keon Hee dan Yoon Suk Yeol memiliki jarak usia 12 tahun. Sejak pernikahan keduanya di tahun 2012, Yoon Suk Yeol dan Kim Keon Hee belum dikaruniai anak.

Keduanya pun dikabarkan memelihara anjing serta kucing di rumah.

CEO Perusahaan Seni

Kim Keon Hee merupakan CEO dari perusahaan pameran seni, Covana Contents yang didirikan sejak tahun 2009. Hingga saat ini setelah menjadi Ibu Negara Korea Selatan, jabatan CEO tetap dipegang oleh Kim Keon Hee.

Pernah Punya Skandal

Ternyata, Kim Keon Hee pernah terseret skandal cukup banyak dibahas di Korea Selatan. Kim Keon Hee dikabarkan sempat memalsukan data riwayat pekerjaan untuk melamar kerja di universitas ternama Korea Selatan.

Ia pun meminta maaf kepada publik Korea Selatan dan mengaku bahwa kesalahannya tersebut adalah sesuatu yang memalukan.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Kemenhub Dapat Tambahan Anggaran Senilai Rp6,69 Triliun Tahun 2025

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Kementerian Perhubungan (Kemenhub) Republik Indonesia (RI) ...

Apakah Makan Es Bisa Membuat Gemuk?

Makan es, terutama dalam bentuk es krim atau dessert beku, sering kali menjadi camilan yang menyenangkan.

4 Tips Menyelamatkan Diri Dari Badai Berbahaya

Belakangan ini, beberapa wilayah di negara-negara Asia Tenggara dilanda topan dan badai yang berbahaya karena dampak dari pemanasan global.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru