HOLOPIS.COM, JAKARTA – Mantan istri Sule, Nathalie Holscher akhirnya bertemu dengan Sule dalam rangka merayakan ulang tahun sang komedian yang berusia ke 46 tahun.

Tak sendiri, ia juga membawa buah hati mereka, Adzam Andriansyah Sutisna untuk merayakan ulang tahun Sule di sebuah restoran.

Terlihat dalam unggahan Instagram @nathalieholscher, terpantau Holopis.com, Rabu (16/11), Sule terlihat sedang menggendong anaknya, Adzan Andriansyah Sutisna.
Namun Adzan terlihat merengek dan kembali ingin ke pangkuan ibunya.

Meskipun mengunggah momen kebersamaan bersama, banyak netizen yang menilai keduanya tetap tidak menunjukkan sudah saling berdama dan masih ada kecanggungan di antara keduanya.

Ada yang mempertanyakan kenapa Nathalie malah mengunggah rekaman saat anak Sule yang mengangis ketika berusaha digendong bapaknya.

“Kenapa yang dipost yang pas gini, jadinya pada nyudutin bapaknya,” kata @vivien.zumrotin.

“Si natalong aneh banget si, bawa lakik bar uke acara ultah, ketemu bapak kandung Azzam dikasiin terus, Azzam nangis,” tulis @helena_kiran.

https://www.instagram.com/reel/ClAPMk2MvxZ/?utm_source=ig_web_copy_link

Namun ada pula netizen yang mempertanyakan kenapa ibunya malah disalahkan. Padahal anak kecil nangis adalah hal yang wajar-wajar saja.

“Kok pada nyalahin ibunya, anak kecil emang begitu kalau jarang ketemu,” kata @putrisalju22222.

Sebagai infromasi, hubungan keduanya memang kerap kali diterpa isu miring sejak memutuskan untuk bercerai.

Nathalie Holscher juga beberapa kali dituduh netizen hanya menginginkan harta Sule. Sebuah tuduhan yang menurut Nathalie tidak masuk akal dan meripakan omong kosong belaka.