HOLOPIS.COM, JAKARTA – Cristiano Ronaldo saat ini kembali dikaitkan dengan raksasa Bundesliga, Bayern Munchen untuk bursa transfer Januari mendatang.

Hal tersebut terjadi menyusul kegaduhan yang tengah hangat saat ini di muka publik, mengenai pernyataan Cristiano Ronaldo dengan Piers Morgan terkait kondisi klub Manchester United.

Dikutip Holopis.com dari Daily Mail, Selasa (15/11), mengklaim bahwa Cristiano Ronaldo dan agennya, yakni Jorge Mendes telah melakukan pertemuan genting dengan pihak Bayern Munchen pekan lalu.

Pembicaraan kabarnya berlangsung ketika pejabat tinggi Bayern Munchen terbang ke Inggris, dimana hal itu sejatinya tak terendus oleh awak media, dan baru sekarang spekulasi tersebut muncul di muka publik.

Diketahui, Cristiano Ronaldo sendiri sempat dikaitkan dengan Bayern Munchen di bursa transfer pemain musim panas kemarin.

Namun sang mega bintang mendapat penolakan secara verbal dari Kepala eksekutif sekaligus legenda Bayern Munchen, Oliver Khan, dimana ketika itu dikonfirmasi bahwa pihaknya akan mempertimbangkan kepindahan Cristiano Ronaldo, namun disebut tidak cocok dengan filosofi Die Roten.

Kemudian, alasan lain Bayen Munchen menolak kepindahan Cristiano Ronaldo karena enggan membayar gaji fantastis CR7 yang kabarnya senilai 500 ribu Euro per pekan, dimana setelahnya Die Roten sukses mendapatkan Sadio Mane sebagai pengganti Robert Lewandowski.

Namun, laporan tersebut nyatanya mengklaim bahwa kini Bayern Munchen telah menghidupkan kembali minatnya untuk mendatangkan Cristiano Ronaldo di tengah kekhawatiran kondisi kebugaran Sadio mane dan ketidakpastian masa depan Eric Maxim Choupo-Moting.