Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

BWF World Tour Finals 2022 Resmi Pindah ke Thailand

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Pelaksanaan BWF World Tour Finals (WTF) 2022, resmi berpindah lokasi ke Thailand. Perubahan tidak hanya pada tempat pelaksanaan, namun waktu pertandingan juga berubah.

Dikutip Holopis.com dari situs BWF, Selasa (15/11), BWF World Tour Final 2022 yang sebelumnya dijadwalkan akan berlangsung di Guangzhou, China, pada 14-18 Desember mendatang, secara resmi dipindahkan ke Thailand. Faktor penyebabnya yakni situasi serta kebijakan pandemi yang ada di China.

Turnamen akhir tahun itu, akan dipindahkan ke Nimibutr Arena di Bangkok, Thailand dan akan berlangsung dari tanggal 7-11 Desember atau lebih awal dari yang direncanakan sebelumnya.

BWF sementara ini akan segera mengumumkan daftar atlet yang akan lolos ke BWF World Tour Finals 2022, usai berakhirnya turnamen Australian Open 2022, pada tanggal 22 November mendatang.

Sekedar diketahui Sobat Holopis, Australian Open 2022 akan berlangsung mulai hari ini, Selasa (15/11) dan akan bergulir hingga Minggu (20/11) di Sydney.

Indonesia diketahui telah meloloskan 5 wakilnya ke BWF WTF 2022, di antaranya yakni pasangan ganda putra Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan. Di sektor tunggal putra, Jonatan Christie dan Anthony Sinisuka Ginting dan terakhir sektor ganda campuran Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Persib vs Persija : Carlos Pena Ngarep Hasil Terbaik

Duel super big match Persib vs Persija akan tersaji di hari terakhir pekan ke-6 Liga 1 musim 2024/2025. Pelatih Carlos Pena pun berharap bahwa timnya bisa meraih hasil yang terbaik pada laga tersebut.

China Open 2024 : Dejan/Gloria Kandas di Semifinal

Pasangan Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Widjaja harus angkat koper dari China Open 2024, usai gagal meraih kemenangan di babak semifinal.

Jadwal Liga Inggris Malam Ini : Chelsea hingga Liverpool Main, Palace vs MU

Jadwal Liga Inggris malam ini akan menyajikan sejumlah laga seru, dimana tim-tim top seperti Chelsea, Liverpool hingga Manchester United (MU) akan tampil.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru