HOLOPIS.COM, JAKARTA – Sekian lama menjadi tanda tanya besar, alasan mengapa Cristiano Ronaldo bergabung bersama Manchester United (MU) terjawab sudah, dimana ada sosok mantan pelatih tersukses The Red Devils, Sir Alex Ferguson di belakangnya.

Cristiano Ronaldo menyebutkan secara gamblang bahwa, Sir Alex Ferguson memiliki peran penting ia bisa kembali ke pelukan Manchester United selain keinginannya.

“Tidak ada yang berubah di sini sejak kepergian Sir Alex Ferguson. Ketika saya memutuskan untuk kembali ke Manchester United, saya mengikuti kata hati saya. Sir Alex Ferguson berkata kepada saya tidak mungkin bagi anda untuk datang ke Manchester City,” ungkap Cristiano Ronaldo, saat diwawancarai Piers Morgan, Senin (14/11), seperti dikutip Holopis.com dari Talk TV, Selasa (15/11).

Lanjutnya, Cristiano Ronaldo mengaku menuruti apa yang dikatakan Sir Alex Ferguson tersebut.

Diketahui, saat ini Cristiano Ronaldo sedang menjadi bahan perbincangan publik karena telah membuka borok Manchester United dalam agenda wawancara bersama Piers Morgan.

Manchester United pun telah menanggapi keluhan serta kritik tajam dari pemain bintangnya itu, namun tidak diketahui pasti seperti apa bentuk tanggapannya nanti.

Sebagai informasi, Cristiano Ronaldo bergabung dengan Manchester United pada 31 Agustus 2021, dimana kontraknya akan berakhir pada 30 Juni 2023.

Pernyataan Cristiano Ronaldo ini pun ada yang menganggap bahwa hal tersebut merupakan kode keras bahwa CR7 ingin hengkang dari Manchester United.