HOLOPIS.COM, JAKARTA – Cristiano Ronaldo secara terang-terangan menyampaikan bahwa pemilik klub Manchester United (MU), Glazers tidak peduli dengan klubnya sendiri.

Cristiano Ronaldo bahkan meyakini bahwa struktur Manchester United di bawah kepemilikan Glazers saat ini, tidak akan bisa membawa The Red Devils kembali ke pundak dalam beberapa tahun ke depan.

“Pemilik klub, keluarga Glazers, mereka tidak peduli dengan klub. Maksud saya olahraga profesional. Manchester United adalah klub pemasaran, mereka mendapatkan uang dari pemasaran,” ungkapnya, saat diwawancarai Piers Morgan, Senin (14/11), seperti dikutip Holopis.com dari Talk TV, Selasa (15/11).

“Olahraga, menurut saya, mereka tidak terlalu peduli,” sambungnya.

Lanjutnya, Cristiano Ronaldo menuturkan bahwa supporter Manchester United wajib tahu mengenai buruknya kepemimpinan Glazers.

“Mereka (red-Glazers) memberikan semua kekuasaan kepada presiden, direktur olahraga. Fans selalu benar. Fans harus tahu yang sebenarnya. Mereka harus tahu bahwa para pemain menginginkan yang terbaik untuk klub, saya menginginkan yang terbaik untuk klub,” ujarnya.

“Inilah mengapa saya datang ke Manchester United, inilah mengapa saya mencintai klub ini, tetapi anda memiliki beberapa hal di dalam klub yang tidak membantunya mencapai level teratas seperti Manchester City, Liverpool, dan bahkan sekarang Arsenal,” tambahnya.

Kemudian, Cristiano Ronaldo menyebut bahwa Manchester United sulit untuk bersanding di papan atas untuk beberapa tahun ke depan.

“Ini rumit, sulit, sulit. Menurut saya, akan sulit bagi Manchester United untuk menjadi yang teratas dalam dua atau tiga tahun ke depan,” tukasnya.

Sebagai informasi, pernyataan Cristiano Ronaldo tersebut sejatinya sempat disinggung juga oleh para supporter Manchester United beberapa waktu lalu.

Pasca selesainya musim transfer panas kemarin, para supporter Manchester United menggaungkan Glazers Out, hingga muncul konspirasi, dimana member Black Pink dalam rilis lagu terbarunya secara tiba-tiba mengenakan jersey The Red Devils, yang dianggap oleh sebagian orang merupakan akal dari Glazers untuk mematahkan rasa kebencian yang ada, dan menumbuhkan kembali kebanggannya terhadap Setan Merah.