HOLOPIS.COM, JAKARTA – Min Yoongi alias Suga BTS baru ini membuat heboh para ARMY (sebutan fans BTS) dalam video latihan dance koreo boyband. Video tersebut berjudul ‘CHOREOGRAPHY BTS (Run BTS) Dance Practice’ dan diunggah di akun youtube BANGTANTV pada hari Minggu, (13/11).

Latihan dance tersebut merupakan latihan dari koreo dari salah satu track dalam album terakhir mereka, RUN BTS yang dirilis pada Juni (10/6) tahun ini.

Namun, penampilan salah satu anggota boyband, Min Yoongi menarik perhatian para ARMY hingga heboh di media sosial. Suga BTS yang bernama asli Min Yoongi pun menjadi trending di Twitter dan meraih posisi kedua trending di YouTube Music.

Min Yoongi RUN BTS Trending Twitter
Min Yoongi RUN BTS Trending Twitter [Foto: Tangkapan layar platform twitter]
BTS (Run BTS) Dance Practice, Trending Youtube
BTS (Run BTS) Dance Practice, Trending Youtube [Foto: Tangkapan Layar YT BangtanTV]
Min Yoongi yang bernama panggung Suga terlihat mengenakan jaket berwarna gelap dengan rambut diikat setengah yang membuat ARMY terpesona.

“Min Yoongi menjadi viral di Tiktok dan Twitter setelah Run BTS Dance Practice,” tulis akun twitter @sugamusicals, dikutip Holopis.com, Senin (14/11).

“Min Yoongi, kamu akan dituntut. Aku tidak sehat secara fisik….,” tulis akun twitter @hobislastdimple.

“Sepertinya kita semua yang ingin menuntut Min Yoongi setuju bahwa kita sudah berada di ujung waktu,” kata salah satu ARMY dengan sebutan uniknya mengenai fans Suga, dalam akun twitter @MomhoodTruths.

“Min Yoongi, orang paling keren yang pernah ada,” tulis akun twitter @mygalias.

Sebagai informasi, lagu RUN BTS merupakan track pertama dalam album Proof yang dirilis BTS pada bulan Juni silam.