HOLOPIS.COM, BALI – Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo menggelar perayaan ulang tahun korps Brimob ke-77 yang bertepatan dengan kegiatan KTT G20 di Bali.

Dalam momen sederhana tersebut, Kapolri mengaku terpaksa melakukan perayaan HUT Brimob dengan sederhana lantaran tengah mengamankan kegiatan kegiatan internasional tersebut.

“Biasanya kita rayakan secara besar kemudian melibatkan personel yang banyak dan kita upayakan bersama Brimob seluruh indonesia tapi hari ini walaupun di tengah kesederhanaan karena memang kita saat ini kita tengah melaksanakan KTT G20,” kata Sigit dalam keterangannya yang dikutip Holopis.com, Senin (14/11).

Meskipun begitu, Sigit tetap menaruh harapan besar agar peran Brimob dalam pengamanan KTT G20 maupun kedepannya, bisa semakin meningkat dibanding sebelumnya.

“Kita berdoa bersama agar Brimob khususnya sukses dalam pengamanan KTT G20 dan tentunya ke depan brimob akan semakin jaya dan semakin hebat dalam berbakti untuk negeri,” doanya.

“Oleh karena itu saya ucapkan selamat hari ulang tahun ke-77 untuk Brimob. Brigade jiwa ragamu untuk kemanusiaan,” tutupnya.