Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

Nikita Anggap Kondisi di Penjara Seperti Kehidupan Sehari-Hari

HOLOPIS.COM, BANTEN – Terdakwa kasus pencemaran nama baik, Nikita Mirzani mengungkapkan kenyamanannya selama mendekam di rumah tahanan Serang, Banten.

Publik figur kontroversial tersebut bahkan menyebut, kondisi di penjara sudah seperti kehidupannya sehari-hari di luar penjara selama ini.

“Di dalam kamar baik-baik semuanya, Karutannya baik, yang lainnya baik, biasa saja kayak kehidupan sehari-hari,” kata Nikita dalam keterangannya yang dikutip Holopis.com, Senin (13/11).

Meskipun begitu, Nikita mengaku saat ini terkendala untuk menjalani proses pengobatan yang harus dilakukannya secara rutin. Dimana sosok yang sudah berulang kali berurusan dengan hukum itu mengklaim memiliki penyakit dalam.

“Niki kan punya skoliosis tulang bengkok, agak nyeri kadang-kadang kambuh sakit, harusnya terapi seminggu sekali,” bebernya.

Sementara itu, mengenai sidang perdana yang dijalaninya hari ini, Nikita mengaku tidak memiliki beban meskipun diketahui dia mengajukan eksepsi atas dakwaan yang telah dibacakan jaksa penuntut umum.

“Lucu aja, ketawa aja, ya kan kalian denger sendiri dakwaannya kayak gimana,” imbuhnya.

Sidang Nikita sendiri diketahui akan kembali dilanjutkan pada dua pekan mendatang, tepatnya pada 28 November mendatang karena kesibukan majelis hakim untuk mengikuti pertandingan tenis.

Nikita Mirzani pun sebelumnya didakwa melakukan kasus pencemaran nama baik terhadap Dito Mahendra melalui unggahannya di media sosial instagram.

Akibat perbuatan Nikita itu, Dito Mahendra merugi RP 17 juta. Nikita pun didakwa melanggar Pasal 36 Jo Pasal 27 ayat (3) Jo. Pasal 51 ayat (2) UU ITE.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Respon Penjemputan Paksa Loly, Vadel: Sayang Aku Berjuang.!

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Aktris seksi Nikita Mirzani secara terang-terangan...

Nikita soal Loly Masuk KK Lagi : Nggak Penting!

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Nikita Mirzani memberikan respons soal kemungkinan...

Nikita Mirzani Soal Vadel Kabur : Saya Penjarakan Semuanya

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Nikita Mirzani secara terang-terangan mengaku jengkel...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru