Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

Gisel Diteriaki Pelakor di Bandara Soetta

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Aktris dan penyanti Gisella Anastasia baru saja mengalami pengalaman kurang mengenakkan di Bandara Soekarno Hatta. Ia menceritakan dikatai pelakor saat berada di Bandara Soekarno Hatta.

“Di terminal 2 Soetta di tempat pengambilan bagasi, ada kejadian lucu banget. Sampe aku pikur ada syuting pake kamera tersembunyi acara prank,” kata Gisel bercerita di Instagram Storynya, dikutip Holopis.com, Senin (14/11).

Lebih lanjut, Gisel mengatakan ada wanita Indonesia bersama suaminya yang merupakan orang luar Indonesia beserta anaknya.

“Tiba-tiba ada seorang wanita Indonesia muda sama suaminya yang orang luar dan anaknya lewat. Aku lihat si mbak ini ngerekam aku diem-diem. Geer dikiarin dia notice aku Gisel,” kata Gisel yang menyangka perempuan tersebut adalah penggemarnya.

Namun kemudian ibu satu anak ini terkejut saat sang wanita langsung menangis histeris.
“Jiwa empatiku langsung keluar dong. Kirain ini mbak habis dijahatin suaminya, aku malah tawarin dia duduk pake gestur nepuk-nepuk,” lanjutnya.

Gisel kemudian mengatakan wanita itu tiba-tiba menunjuk-nunjuknya dan mengatakan kepada suaminya bahwa sang suami telah berselingkuh.

“Sambil liatin aku nunjuk-nunjuk, LAH MBAA! Maaf banget nih, saya antara kaget, sedih, lucu, bingung deh mba asli. Cuma bisa Tarik napas, inget-ingetin diri sendiri mesti bereaksi baik, nggak boleh kepancing emosi,” tulis Gisel.

Gisel pun mengatakan bahwa alasan ia menceritakan ini adalah agar jika misalnya video yang menunjukkan kejadian tersebut viral di media sosial, Gisel sudah memberikan penjelasan terlebih dahulu kepada netizen.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Netflix Umumkan Aktor Toph di Serial Avatar : The Last Airbender

Netflix akhirnya mengumumkan siapa yang akan memerankan karakter Toph di season berikutnya Avatar: The Last Airbender.

Ciyeeee, Aurelie Moeramans Dilamar Tyler Bigenho

Aktris Indonesia Aurelie Moeramans baru saja dilamar oleh kekasihnya, Tyler Bigenho.

Jennifer Coppen Sarankan Lolly Diruqyah

Selebgram Jennifer Coppen ikut terseret kasus Lolly, anak Nikita Mirzani, yang saat ini menjadi perbincangan hangat netizen.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru