HOLOPIS.COM, JAKARTA – Penyanyi John Legend mengagetkan para penggemar dengan tampil di konser mini dan menghibur Presiden Joko Widodo serta Menteri Pertahanan, Prabowo Subianto dalam Konferensi Tingkat Tinggi atau KTT G20 Bali.

John Legend tampil pada acara penutupan Forum Keamanan Pangan Global atau Atlantic Council Global Food Security Forum di Hotel Sofitel, Nusa Dua, Bali (13/11).

Akun Twitter Atlantic Council pun berterima kasih kepada John Legend yang sudah tampil di forum kemanan pangan tersebut.

“Kita memiliki semua sumber yang kita butuhkan untuk memberi makan semua orang. Kita hanya perlu keinginan, kedermawanan, dan rasa cinta untuk melakukannya,” tulis akun tersebut dikutip Holopis.com, Senin (14/11).

Pada malam itu, John Legend menyanyikan 8 buah lagu termasuk Love Me Now, Ordinary People, dan Hard Times.

John Legend pun menutup penampilannya dengan lagu terpopulernya untuk sang istri tercinta, Chrissy Teigen, yaitu All Of Me.

Sebagai informasi, forum ini digelar oleh Atlantic Council yang bekerja sama dengan Kementerian Pertahanan serta Kementerian Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi.

Forum ini mempertemukan berbagai pemangku kepentingan untuk mengamankan rantai pasokan dan melawan kelaparan dunia.