Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Pemprov DKI Klaim Bakal Hibahkan 70 Kamera ETLE di Tahun 2023

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Jumlah kamera ETLE di wilayah DKI Jakarta akan mengalami penambahan signifikan pada tahun 2023 mendatang.

Kasi Laka Subdit Gakkum Ditlantas Polda Metro Jaya, Kompol Edy Purwanto mengungkapkan, pihaknya telah menerima konfirmasi bahwa Pemprov DKI Jakarta akan memberikan hibah sebanyak 70 kamera ETLE

“Nanti 70 kamera ETLE itu rencananya akan dipasang di lokasi yang sekiranya saat ini belom ter-cover kamera ETLE statis,” kata Edy dalam keterangannya yang dikutip Holopis.com, Minggu (13/11).

Saat ini sendiri menurut Edy, Ditlantas Polda Metro Jaya baru berencana merealisasikan 9 ETLE mobile dari rencana 10 kamera ETLE. Saat ini baru 1 unit yang siap digunakan, sementara 9 unit lainnya sedang tahap proses dan rencana akan dirilis awal Desember mendatang.

“Mudah-mudahan pada saat hari ulang tahun Polda Metro Jaya tanggal 6 Desember akan launching terkait dengan ETLE mobile,” ungkapnya.

Kapolri sebelumnya diketahui telah mengeluarkan larangan melakukan tilang manual di masyarakat.

Untuk penindakan pelanggaran, aparat pun diminta untuk memaksimalkan tilang elektronik yang sudah terpasang di beberapa lokasi.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Lokasi Samsat Keliling di Jadetabek Hari Jumat 20 September

Lokasi Samsat Keliling di wilayah Jadetabek (Jakarta, Depok, Tangerang dan Bekasi), disiapkan Polda Metro Jaya di 14 lokasi, pada Jumat 20 September 2024.

Lokasi SIM Keliling Hari Jumat 20 September di Jakarta

Jadwal dan lokasi SIM Keliling di Jakarta, pada hari Jumat 20 September 2024 beroperasi di lima wilayah mulai pukul 08.00 – 14.00 WIB.

KAI dan Korlantas Polri Gencar Sosialisasikan Keselamatan Kepada Masyarakat

HOLOPIS.COM, JAKARTA - PT Kereta Api Indonesia (Persero) bekerja...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru