Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

VIRAL : Aki Lampu Jalan Raya di PLBN Motaain Ludes Dicuri

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Aksi seorang pria yang merekam situasi lampu penerangan jalan raya di PLBN Motaain viral di media sosial.

Pasalnya, dalam postingannya dia justru meminta pemerintah tidak lagi membangun infrastruktur di daerah tersebut karena dianggap tidak berguna.

Dikutip Holopis.com dari akun Instagram @terangmedia, Minggu (13/11), yang dimaksud tidak berguna itu adalah ketika pembangunan infrastruktur seperti lampu penerangan jalan raya, namun kemudian malah dirusak oleh orang tidak bertanggungjawab.

Tak tanggung-tanggung, seluruh aki yang sedianya digunakan sebagai sumber tenaga penerangan tersebut justru malah dicuri sehingga membuat lampu tersebut tidak berfungsi.

Si perekam video tersebut kemudian bahkan mengatakan, hampir seluruh aki di lampu jalan raya yang dipasang di PLBN Motaain itu pun seluruhnya ludes digondol maling.

Padahal, kondisi infrastruktur itu pun terbilang masih baru saja dibangun, namun saat ini sudah tidak dapat berfungsi lagi.

Kolom komentar warganet pun ramai dalam unggahan video tersebut karena dianggap tidak bisa menjaga infrastruktur untuk kepentingan bersama.

https://www.instagram.com/reel/Ck1iOYws_gW/?igshid=YmMyMTA2M2Y=

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Perry Warjiyo Kembali Jabat Ketum ISEI

Perry Warjiyo kembali menjabat sebagai Ketua Umum (Ketum) Ikatan Sarjana Ekonomi Indonesia (ISEI) untuk periode 2024-2027. Ia terpilih secara aklamasi dalam Kongres ISEI XXII 2024 yang berlangsung di Surakarta, Jawa Tengah.

Cerita Nur Fatia, Difabel Bergelar Sarjana yang Berhasil Masuk Polisi

Sekolah Polisi Wanita atau Sepolwan Lemdiklat Polri sangat bangga memiliki siswi bernama Nur Fatia Azzahra yang bergelar sarjana psikologi, dengan nilai IPK 3,56.

RESEP : Telur Ceplok Setengah Matang, Nikmat dan Menyehatkan

Meskipun terkesan sederhana, namun telur celpok setengah matang memiliki banyak manfaat baik untuk tubuh. S
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru