Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

Review Black Panther : Wakanda Forever, Tribute Cemerlang untuk Chadwick Boseman

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Film Black Panther : Wakanda Forever merupakan sebuah sekual dari Black Panther (2018) yang didedikasikan untuk Chadwick Boseman, pemeran Raja T’Challa yang meninggal dunia di tahun 2020 karena penyakit kanker.

Meskipun ini merupakan film untuk mengenang kepergian Boseman di dunia nyata, namun Black Panther berhasil menjadi salah satu film Marvel terbaik tanpa kehilangan fokusnya dalam menyajikan cerita yang disesuaikan setelah tak ada lagi karakter T’Challa.

Penampilan para karakter utama seperti Letitia Wright sebagai Shurri, Danai Gurira sebagai Okoye, Lupita Nyong’o sebagai Nakia dan Anglea Bassett sebagai Ratu Ramonda berhasil menunjukkan kekuatan wanita dengan cara paling elegan.

Adegan dimulai dengan T’Challa yang sedang kritis dan tak berhasil diselamatkan dari penyakit yang tak disebutkan.

Penonton pun langsung tahu bahwa ini adalah cara Marvel menceritakan bagaimana karakter yang diperankan Chadwick Boseman tersebut pamit dari Marvel Cinematic Universe.

Logo pembukaan Marvel pun dipenuhi dengan wajah Boseman dengan sunyi tanpa ada musik apapun. Situasi tanpa suara itu pun berhasil membuat penonton secara otomatis mengheningkan cipta untuk mendiang Chadwick.

Dalam film ini, kita juga dikenalkan dengan peran antagonis kompleks bernama Namor yang diperankan oleh Tenoch Huerta.

Suri sebagai Black Panther.
Suri sebagai Black Panther. [Foto: Marvel]
Sama seperti musuh Marvel lainnya, Namor adalah sosok antagonis yang memiliki sejarah rumit sehingga penonton bingung apakah harus membencinya atau bersimpati dengan kisahnya.

Black Panther: Wakanda Forever juga memiliki beberapa adegan aksi yang asyik ditonton dengan pemilihan soundtrack seru yang membuat penonton tak bisa berkedip. Pacing dari film ini juga cukup baik dan bisa memainkan emosi penonton.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Film ‘Tulang Belulang Tulang’ Angkat Tradisi Mangongkal Holi Leluhur Batak

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Film drama roadtrip terbaru persembahan Adhya Pictures...

Takut Hal Mistis, Putri Marino Ungkap Alasan Mau Main di Film Horor Perdana ‘Tebusan Dosa’

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Nama Putri Marino dikenal sebagai aktris...

Thriller Film Tebusan Dosa Sajikan Kisah Horror Penuh Teka Teki

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Setelah sukses dengan “Kabut Berduri”, rumah...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru