Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

Prediksi Skuad Fulham vs Manchester United : Cristiano Ronaldo Diragukan Tampil

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Pertandingan sengit Fulham vs Manchester United akan tersaji di lanjutan pekan ke-16 Liga Inggris, Minggu (13/11) pukul 23.30 WIB. Manajer Setan Merah, Erik ten Hag pun menjelaskan bahwa pemain bintangnya yakni Cristiano Ronaldo diragukan tampil pada laga nanti.

Dalam lawatannya ke Craven Cottage, Manchester United selaku tim tamu sangat berambisi meraih kemenangan sempurna, untuk menutupi hasil buruk di Liga Inggris pekan sebelumnya.

Diketahui, Manchester United harus menerima kekalahan di pekan ke-15 Liga Inggris sebelumnya, dengan skor 3-1 kontra Aston Villa.

Maka dari itu, skuad terbaik pun diyakini akan diturunkan Erik ten Hag untuk bisa kembali ke jalur kemenangannya.

Namun, Erik ten Hag belum bisa memastikan bahwa sang mega bintangnya, Cristiano Ronaldo akan bermain pada laga nanti. Hal tersebut disampaikan langsung menjelang laga melawan Fulham.

“Saya tidak bisa menjami Cristiano Ronaldo tersedia sekarang, hari ini dia sakit,” kata ten Hag, dikutip Holopis.com dari situs resmi Manchester United, Minggu (13/11).

“Dia bisa pulih dari itu, itu bukan penyakit serius yang membutuhkan waktu berhari-hari atau berminggu-minggu, jadi saya pikir mungkin saja dia tersedia untuk hari Minggu dan dia akan masuk skuad,” tambahnya.

Pada laga nanti, Manchester United sejatinya memiliki peluang untuk bisa meraih kemenangan, namun harus diwaspadai juga, karena Fulham saat ini berstatus tim kuda hitam yang bisa menyulitkan hingga menjegal tim-tim besar Liga Inggris.

Prediksi Skuad Fulham vs Manchester United

Fulham (4-2-3-1) : Leno, Robinson, Ream, Diop, Reid, Palhinha, Chalobah, Willian, Pereira, Wilson, Mitrovic

Manchester United (4-2-3-1) : De Gea, Malacia, Lindelof, Martinez, Shaw, Casemiro, Eriksen, Sancho, Fernandes, Rashford, Martial.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Menpora Janji Evaluasi PON XXI Aceh-Sumut 2024

Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) RI Dito Ariotedjo meminta maaf atas kekurangan yang terjadi selama pelaksanaan PON XXI Aceh-Sumut 2024. Menpora Dito pun berjanji akan mengevaluasi hal tersebut agar ke depannya lebih baik lagi.

Persib vs Persija : Carlos Pena Ngarep Hasil Terbaik

Duel super big match Persib vs Persija akan tersaji di hari terakhir pekan ke-6 Liga 1 musim 2024/2025. Pelatih Carlos Pena pun berharap bahwa timnya bisa meraih hasil yang terbaik pada laga tersebut.

China Open 2024 : Dejan/Gloria Kandas di Semifinal

Pasangan Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Widjaja harus angkat koper dari China Open 2024, usai gagal meraih kemenangan di babak semifinal.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru