HOLOPIS.COM, JAKARTA – Jungkook BTS tak hanya akan mengisi soundtrack Piala Dunia 2022, tapi ia juga dipastikan tampil di acara pembukaan pesta sepak bola terbesar dunia itu di Qatar, pada 20 November 2022 mendatang.

“Dengan bangga mengumumkan bahwa Jungkook akan menjadi bagian dari soundtrack Piala Dunia Qatar 2022 dan tampil di acara pembukaannya. Stay tuned!” ujar Big Hit Music dikutip Holopis.com, Minggu (13/11).

Pada April 2022, FIFA untuk pertama kali mengumumkan Hayya Hayya (Better Together) sebagai soundtrack pertama Piala Dunia 2022. Lagu tersebut dinyanyikan penyanyi Amerika, Trinidad Cardona bersama artis asal Qatar, Aisha dan Davido.

Tak lama, FIFA merilis lagu Arhbo yang dinyanyikan Ozuna dan Gims sebagai soundtrack kedua Piala Dunia 2022. Judul lagu tersebut diambil dari bahasa slang masyarakat lokal yang berarti ‘selamat datang di Qatar’.

Selanjutnya, ada lagu Ulayeh yang dinyanyikan oleh artis Maroko Noumane Belaiachi, Vamos A Qatar milik grup Los Bukis asal Meksiko, Aeropuerto karya penyanyi Kolombia Camilo, serta Light The Sky yang dinyanyikan penyanyi Balqees (UEA), Nora Fatehi (Maroko-Kanada), Rahma Riad (Irak).