HOLOPIS.COM, JAKARTA – Chelsea kembali menerima hasil buruk di Liga Inggris pekan ini, dimana The Blues harus tumbang ditangan Newcastle United 1-0 tanpa balas.

Hasil kekalahan ini pun disesali betul oleh manajer Chelsea, Graham Potter, dan mengakui bahwa timnya tidak berkualitas.

“Para pemain memberi banyak tetapi kami kurang memiliki kualitas. Ada terlalu banyak kesalahan sendiri. Ketika kami mencoba untuk bermain, kami lolos beberapa kali, tetapi tidak ada kualitas yang cukup,” kata Potter, dikutip Holopis.com dari situs resmi Chelsea, Minggu (13/11).

Lanjutnya, Potter meyampaikan bahwa saat ini Chelsea sedang tidak dalam momen yang baik.

“Ini sulit. Kami tidak dalam momen yang hebat. Kita harus menjilat luka kita. Kami memiliki istirahat sekarang jadi kami harus fokus, menyegarkan kembali dan semoga mendapatkan beberapa pemain kembali. Ini adalah periode yang sangat intens,” tukasnya.

Diketahui, Chelsea saat ini tengah mengalami penurunan performa yang sangat drastis. Tercatat, The Blues gagal meraih satu pun kemenangan dalam lima pertandingan terakhirnya di Liga Inggris.

Hasil buruk itu pun membawa Chelsea terlempat ke peringkat delapan klasemen sementara Liga Inggris, dengan mengoleksi 21 poin.