HOLOPIS.COM, JAKARTA – Terekam kamera CCTV, bocah Palestina secara tiba-tiba ditembaki gas air mata oleh pasukan Israel saat sedang asyik bermain.

Dipantau Holopis.com dari unggahan Twitter @timesofgaza, Sabtu (12/11), video CCTV berdurasi singkat tersebut memperlihatkan bagaimana keadaan yang tadinya tenang, berubah menjadi kacau karena ulah pasukan Israel.

Terlihat dua orang bocah dan satu orang lainnya yang diperkirakan sudah berumur dewasa, lari berhamburan menyelamatkan diri karena tembakan gas air mata pasukan Israel.

Sangat jelas bahwa kedua bocah tersebut sedang bermain asyik dengan situasi tenang, namun seketika berubah karena hal itu.

“Pasukan pendudukan Israel menembaki gas air mata sekelompok anak-anak Palestina yang bermain dengan damai di atap rumah mereka di Bethlehem. Sekali lagi, seperti inilah masa kecil di bawah pendudukan Israel,” tulis caption.

Diketahui, Israel memang tengah gencar kembali melakukan serangan ke setiap penjuru kawasan Palestina.

Terbaru, terjadi di dua lokasi, dimana yang pertama terjadi di wilayah Barat Daya Nablus, dengan seorang bocah kritis di rumah sakit akibat ulah pasukan Israel.

Kemudian sebelum itu, dunia sempat dihebohkan kembali oleh pasukan Israel yang menembak mati seorang pemuda Palestina bernama Ra’fat Issa di wilayah Kota Jenin.

Bahkan, sampai saat ini Kota Jenin masih membara dengan serangan-serangan mendadak pasukan Israel.