Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

BLACKPINK, K-pop Pertama yang Ditonton 1,5 Miliar Kali dengan 3 MV

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Girlband BLACKPINK kembali membuat sejarah dalam youtube K-pop. Music video (MV) BLACKPINK yang berjudul “BOOMBAYAH” telah mencapai 1,5 Miliar views di Youtube pada hari ini, Sabtu (12/11).

Hal itu membuat BLACKPINK menjadi artis K-pop pertama yang mencapai views sebesar itu untuk MV debutnya.

Saat ini, BLACKPINK juga tercatat menjadi K-pop pertama yang tembus 1,5 Miliar dengan 3 MV berbeda. Yaitu “BOOMBAYAH”, “DDU-DU DDU-DU”, dan”Kill This Love.”

MV BOOMBAYAH dirilis BLACKPINK pada tanggal 8 Agustus 2016 di akun youtube resmi girlband K-pop tersebut. Dapat dikatakan, hanya butuh waktu 6 tahun untuk MV tersebut menembus angka 1,5 Miliar views.

https://www.instagram.com/p/Ck1p44JyAxs/?utm_source=ig_web_copy_link

Seperti yang diketahui, BOOMBAYAH merupakan bagian track dari album pertama BLACKPINK yang berjudul Square One. Track tersebut juga terdaftar dalam South Korea’s Gaon Digital Chart dan US Billboard World Digital Song Sales Chart.

Sebagai informasi, BLACKPINK debut pada tahun 2016 dibentuk oleh YG Entertainment. Girlband K-pop itu terdiri dari 4 anggota yaitu Jisoo, Rose, Jennie, dan Lisa.

 

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Kunci Gitar Ok Im Ok – Tate Mc Rae Chord

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Tate McRae, penyanyi dan penulis lagu...

Kunci Gitar Guy For That – Post Malone Feat Luke Combs Chord

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Post Malone dan Luke Combs Rilis...

Kunci Gitar Terasa Nyaman – Abirama Chord

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Musisi muda berbakat, Abirama, kembali merilis...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru