Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

Ini Dia, Peringkat 5 Besar Reputasi Boyband Kpop Bulan November!

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Korean Business Research Institute, atau Institut Penelitian Bisnis Korea telah mengumumkan hasil peringkat reputasi boyband Kpop. Peringkat itu ditentukan melalui analisis partisipasi konsumen, interaksi, indeks komunitas, liputan media dari berbagai boyband.

Seperti yang dikutip Holopis.com dari situs Soompi, data besar yang dianalisa itu dikumpulkan mulai bulan Oktober silam (12/10) hingga bulan November ini, Sabtu (12/11).

Boyband BTS, yang dinaungi agensi BIGHIT menduduki peringkat teratas dalam hitungan bulan ke-54 berturut-turut. Hal itu diketahui dengan indeks reputasi brand 7.925.988 di bulan November.

Frase dengan peringkat tertinggi ini yaitu dalam analisis kata kunci dalam boyband seperti “Jin,” “HYBE,” dan “Bllboard,”. Di samping itu, untuk peringkat tertinggi terkait istilah yaitu seperti “beriklan,” “melampaui,” dan “rekor.”

Sementara, hasil analisis positif-negatif boyband ini mengungkap bahwa BTS meraih skor reaksi positif sebesar 75,89 persen.

Setelah BTS, peringkat kedua diduduki oleh boyband Stray Kids yang memperoleh peningkatan skor sebesar 109,88 persen sejak bulan Oktober lalu. Stray Kids juga diketahui mendapatkan total indeks reputasi sebesar 2.893.592 untuk bulan November ini.

Seventeen mengambil posisi peringkat ke-3 dengan total indeks reputasi sebesar 2.229.913. Peringkat selanjutnya diikuti oleh EXO dan THE BOYZ yang meraih 5 besar reputasi boyband Kpop bulan ini.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Kunci Gitar Ok Im Ok – Tate Mc Rae Chord

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Tate McRae, penyanyi dan penulis lagu...

Kunci Gitar Guy For That – Post Malone Feat Luke Combs Chord

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Post Malone dan Luke Combs Rilis...

Kunci Gitar Terasa Nyaman – Abirama Chord

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Musisi muda berbakat, Abirama, kembali merilis...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru