Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

‘Anti-Hero’ Taylor Swift Merajai Billboard Hot 100

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Penyanyi Taylor Swift masih merajai tangga musik populer di Amerika Serikat, Billboard Hot 100, dengan single Anti-Hero dalam album Midnights, sejak dirilis pada (21/10) lalu, dan diprediksi akan terus berada di puncak sampai minggu ketiga.

Dalam cuitan akun twitter Talk Of The Charts, memprediksikan bahwa Taylor akan terus juara di posisi satu Billboard Hot 100 melalui single Anti-Hero.

“Anti-Hero oleh Taylor Swift, diperkirakan akan tetap berada di nomor 1, di Billboard Hot 100 selama tiga minggu berturut-turut,” tulis akun twitter @talkofthecharts yang dikutip Holopis.com, Sabtu (12/11).

Taylor Swift sebelumnya menyapu bersih tangga lagu populer tersebut di pekan lalu, namun saat ini, hanya 4 lagunya yang berada di 10 besar posisi teratas Billboard.

Lagu tersebut yakni Anti-Hero di nomor 1, Lavender Haze di nomor 6, Midnight Rain di nomor 7 dan Bejeweled di nomor 9.

Single Anti-Hero telah mencatatkan sebagai lagu yang didengar secara streaming sebanyak 35,6 juta kali atau turun 40 persen, diputar 37,6 juta kali di radio atau naik 17 persen, dan terjual 17 ribu unit selama periode 28 Oktober hingga 3 November seperti yang disampaikan oleh Billboard.

Selain itu, Swift juga banyak memecahkan rekor musik dunia melalui album ke-10nya yang bertajuk Midnights tersebut, salah satunya album Midnights, menjadi album dengan streaming terbanyak dalam sejarah Spotify.

“Taylor Swift Midnight menjadi album tercepat yang mencapai 1,5 miliar streaming dalam sejarah Spotify,” tulis akun twitter @chartdata yang dikutip Holopis.com, Sabtu (12/10).

 

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Kunci Gitar Guy For That – Post Malone Feat Luke Combs Chord

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Post Malone dan Luke Combs Rilis...

Kunci Gitar Terasa Nyaman – Abirama Chord

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Musisi muda berbakat, Abirama, kembali merilis...

Kunci Gitar Sampai Menutup Mata – Mahalini Chord

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Penyanyi muda berbakat asal Indonesia, Mahalini,...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru