Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Timnas U-20 Indonesia Ditahan Imbang Baerum SK 3-3

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Timnas U-20 Indonesia harus rela berbagi angka dengan klub asal Norwegia, Baerum SK dengan skor 3-3, Jumat (11/11).

Bermain di Hane Hotel Football Pitch, Antalya, Turki, Timnas U-20 Indonesia turun dengan kekuatan penuh. Bahkan, dua pemain naturalisasi Tanah Air yakni Justin Hubner dan Ivar Jenner turut dimainkan.

Gol Timnas U-20 Indonesia baru lahir di menit ke-73 berkat bunuh diri pemain Baerum SK, disusul gol dari Zanadin Fariz di menit 75 dan di menit 93 oleh Muhammad Dzaky.

Hasil pertandingan Timnas U-20 Indonesia kontra Baerum SK ini pun diapresiasi langsung oleh Ketum PSSI, Mochamad Iriawan.

“Pada pertandingan ini sejumlah rotasi dilakukan pelatih Shin Tae-yong dan dua pemain calon naturalisasi (Ivar Jenner dan Justin Hubner) dimainkan. Saya melihat permainan mereka cukup baik di debutnya bersama tim,” kata Iriawan, seperti dikutip Holopis.com dari situs resmi PSSI, Sabtu (12/11).

Lanjutnya, Iriawan turut menyampaikan pesan kepada Timnas U-20 Indonesia untuk terus berkembang ke depannya.

“Mereka harus tetap terus kerja keras, fokus, disiplin demi meraih hasil maksimal disetiap laga yang akan dihadapi kedepannya,” pungkasnya.

Sebagai informasi, pada laga sebelumnya Timnas U-20 Indonesia sukses meraih kemenangan atas Antalayaspor U-20 dengan skor 3-2.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

China Open 2024 : Fajar/Rian Diganyang Malaysia!

Pasangan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto harus terhenti langkahnya pada perempat final China Open 2024, usai takul di tangan wakil Malaysia Ong Yew Sin/Teo Ee Yi.

Jack Miller Balapan di MotoGP 2025 Bersama Pramac Pakai Motor Yamaha

Jack Miller akan ikut dalam balapan MotoGP 2025, setelah resmi menandatangani kontrak dengan tim Pramac Racing Yamaha. Durasi kontrak yang ditawarkan, yakni selama satu musim.

China Open 2024 : Jonatan Christie Tembus ke Semifinal Usai Sikat si Kuda Hitam

Jonatan Christie berhasil melangkah ke babak semifinal China Open 2024, usai sukses mengandaskan perlawanan si kuda hitam asal tuan rumah Lei Lan Xi di babak perempat final.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru