JAKARTA, HOLOPIS.COM – BTS Meal masih menjadi trending topic di media sosial. Pasalnya banyak penggemar yang tidak kebagian menu kolaborasi Bangtan Boys dengan McDonald’s. Ketika banyak penggemar BTS yang tidak kebagian menu tersebut, content creator Sischa Kohl memborong puluhan BTS Meal di hari perilisannya, dengan membeli 40 paket BTS Meal yang menjadi incaran para ARMY.
Puluhan BTS meal yang diborong oleh sischa kohl menjadi tanda tanya penggemar, sebab setiap orang dibatasi membeli dua paket BTS Meal di Indonesia, sehingga Sisca Kohl menjadi sorotan lantaran memamerkan dan memborong BTS Meal yang dibuat sischa kohl dan adiknya menjadi es krim lewat konten video.
“Bikin es krim BTS Meal check,” seru Sisca Kohl dalam video TikTok yang diunggahnya, Rabu (9/6/2021) kemarin.
“Aku tidak beli terlalu banyak, agar semua ARMY kebagian. Aku beli secukupnya untuk aku bagikan ke teman-teman ARMY-ku,” sambung Sisca Kohl menunjukkan 40 paket BTS Meal yang tersusun rapi di atas meja.
Melihat apa yang dilakukan sischa kohl dan adiknya, banyak netizen yang memberikan komentar lantaran khawatir persediaan BTS Meal habis. Aksi Sischa Kohl pun ramai diperbincangkan di sejumlah media sosial seperti tik tok dan twitter. (zik)