Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

Boyband TXT Akan Comeback Januari 2023

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Boyband Kpop Tomorrow X Together (TXT) terkonfirmasi akan comeback pada awal tahun depan, Januari 2023. Kabar tersebut disampaikan langsung oleh CEO HYBE, Park Ji Won, Kamis (10/11).

“BIGHIT MUSIC’s TXT akan membuka pintu menuju tahun baru. TXT terjadwal untuk menyapa penggemer dengan mini album ke-lima mereka di Januari 2023,” tulis Park Ji Won yang dikutip Holopis.com dari situs Soompi, Kamis (10/11).

Setelah 9 bulan, TXT akhirnya mengadakan comeback sejak merilis mini album keempat “minisode 2: Thursday’s Child” bersama judul lagu “Good Boy Gone Bad” pada Mei lalu.

Dalam Billboard juga menyatakan, album ke-empat TXT itu telah mencapai chart Top 200 Albums dalam 14 minggu berturut-turut pada bulan Agustus.

Hal tersebut juga menjadikan album keempat TXT rekor album K-pop dengan chart terpanjang tahun 2022. Baru ini, TXT meraih penghargaan Top Artist di THE-K Billboard yang pertama.

Sebelumnya diketahui, boyband Kpop TXT ini baru saja menggelar konser di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD, Tangerang pada Oktober lalu.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Kunci Gitar Guy For That – Post Malone Feat Luke Combs Chord

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Post Malone dan Luke Combs Rilis...

Kunci Gitar Terasa Nyaman – Abirama Chord

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Musisi muda berbakat, Abirama, kembali merilis...

Kunci Gitar Sampai Menutup Mata – Mahalini Chord

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Penyanyi muda berbakat asal Indonesia, Mahalini,...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru