HOLOPIS.COM, JAKARTA – Acara fan meeting salah satu anggota boyband kpop, Sehun EXO di Central Park Mal pada hari Minggu (6/11), dibubarkan lebih awal oleh polisi akibat over-crowded. Pihak penyelenggara, brand lokal Whitelab unggah video permintaan maaf di media sosial.

Co-Founder Whitelab, Jessica Lin menyampaikan maafnya sekaligus mewakili brand dalam video kepada penggemar Sehun EXO yang hadir pada acara bertema “One Memorable Day with #ScientistGanteng” yang diunggah di akun resmi twitter Whitelab.

“Melalu kesempatan ini saya mewakili seluruh tim Whitelab ingin memohon maaf atas ketidaknyamanan yang dirasakan oleh seluruh fans Oh Sehun” ujar Jessica yang dikutip Holopis.com dari akun twitter resmi @whitelab_id, Selasa (8/11).

Jessica juga menyampaikan maaf kepada pemenang golden ticket pada acara, yang seharusnya mendapatkan kesempatan untuk bertemu secara langsung dengan idola Kpop mereka.

“Kami juga memohon maaf kepada seluruh pemenang golden ticket meskipun kami sudah sangat berupaya untuk mengatur pertemuan antara para pemenang dengan Oh Sehun setelah event berlangsung. Kami menyayangkan hanya sebagian pemenang yang akhirnya berhasil bertemu Oh Sehun secara langsung sehingga masih menimbulkan banyak kekecewaan,” lanjutnya.

Owner brand yang terdaftar dalam Forbes Under 30 Asia dan Indonesia tahun 2021 itu juga menyinggung terkait oknum dari tim, yang dianggap melakukan hal tidak menyenangkan bagi penggemar dalam acara sehingga ramai dibicarakan di media sosial.

“Terkait komentar-komentar di media sosial yang tidak berkenan telah kami telusuri berasal dari tim outsource kami. Kami turut memohon maaf dan tidak membenarkan apa yang dilakukan. Kami langsung menindak tegas oknum-oknum tersebut,” ujarnya.

Jessica juga mengucapkan terima kasih kepada pihak Brand Ambassador, Sehun EXO dan agensi sekaligus menyebutkan bahwa kejadian tersebut menjadi pembelajaran bagi penyelenggara.

“Kami ingin mengucapkan terima kasih kepada Oh Sehun dan SM (Red-pihak agensi EXO) atas bantuan dan support-nya kepada Whitelab. Kejadian ini menjadi pembelajaran keras bagi kami dan memacu kami untuk menjadi lebih baik lagi di masa depan,” lanjutnya.

Diketahui sebelumnya, pada hari acara tersebut, Central Park Mal dihadiri lebih dari 19.000 pengunjung. Walau penonton terpantau cukup tertib, polisi membubarkan acara lebih awal demi mencegah terjadinya hal yang tidak diinginkan akibat over-crowded.