Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Film Perdana NCT Dream Akan Tayang di Bioskop

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Boyband Kpop, NCT Dream akan menayangkan film perdana mereka berjudul ‘NCT Dream The Movie : In A Dream’ pada akhir bulan mendatang (30/11). Film dokumenter pertama mereka ini pun menghebohkan para NCTzen (sebutan fans NCT).

“NCT DREAM mempersembahkan film pertama mereka. Film ini akan menampilkan pertunjukan dengan kekuatan hebat dari tujuh anggota NCT DREAM yang direkam selama konser solo kedua mereka,” seperti yang dikutip Holopis.com dari situs CGV, Senin (7/11).

Film ini akan ditayangkan di bioskop seluruh dunia. Film dokumenter itu adalah hasil rekapan pertunjukan boyband selama konser solo kedua mereka, ‘NCT DREAM TOUR ‘THE DREAM SHOW2: In A DREAM’ yang diadakan di stadion ikonik Olimpic Stadium, Korea Selatan.

“The Dream Show 2 akan tayang di bioskop!” ungkap salah satu anggota boyband, Renjun yang dikutip Holopis.com dari akun YouTube CBI Pictures, Senin (7/11).

Tak hanya itu, film dokumenter ini juga menampilkan peristiwa-peristiwa di balik layar. Seperti wawancara-wawancara eksklusif yang belum pernah ditampilkan sebelumnya. Film ini dijadwalkan akan tayang hanya selama 5 hari (30 November – 4 Desember 2022).

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Takut Hal Mistis, Putri Marino Ungkap Alasan Mau Main di Film Horor Perdana ‘Tebusan Dosa’

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Nama Putri Marino dikenal sebagai aktris...

Thriller Film Tebusan Dosa Sajikan Kisah Horror Penuh Teka Teki

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Setelah sukses dengan “Kabut Berduri”, rumah...

Siap Tayang di Indonesia Film I The Executioner Adu Tampan Jung Hae In dan Ahn Bo Hyun

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Menjadi salah satu film Korea yang...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru