Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Suga BTS Diisukan Berkolaborasi dengan Penyanyi Jepang Fujii Kaze

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Seorang musisi asal Jepang, Fujii Kaze baru-baru ini diisukan berkolaborasi dengan salah satu member boyband Kpop, Suga BTS. Hal tersebut dikarenakan unggahan Instagram Suga di akun pribadinya yang di-repost oleh Fujii pada Minggu, (6/11).

Suga BTS dalam Story Fujii Kaze
Suga BTS dalam Story Fujii Kaze [Foto: Tangkapan Layar Story Instagram @Fujiikaze]
Tak hanya itu, para penggemar juga melihat kemiripan antara foto yang diunggah Suga dengan cover album “Shinunoga E-wa” yang baru Fujii rilis.

Seperti yang dikutip Holopis.com dari situs Allkpop, Senin (7/11), rapper Kpop itu juga dikabarkan pergi ke Jepang pada bulan September silam. Hal-hal tersebut pun menimbulkan spekulasi para penggemar bahwa kedua musisi asal Asia Timur itu sedang berkolobari.

Sebelumnya diketahui, anggota BTS J-hope dan Jin yang telah merilis solo pada tahun ini, serta RM yang baru saja dikonfirmasi, akan diikuti oleh para anggota lainnya termasuk Suga. Namun, Fujii Kaze dan Suga BTS maupun pihak agensi belum mengkonfirmasi mengenai isu terkait sampai saat ini.

Sebagai informasi, BTS saat ini sedang dalam masa fokus dengan karir masing-masing di luar boyband. Hal itu juga akan mengikuti jadwal wajib militer (wamil) para member yang direncanakan hingga tahun 2025.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Kunci Gitar Terasa Nyaman – Abirama Chord

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Musisi muda berbakat, Abirama, kembali merilis...

Kunci Gitar Sampai Menutup Mata – Mahalini Chord

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Penyanyi muda berbakat asal Indonesia, Mahalini,...

Kunci Gitar Die With A Smile – Bruno Mars Feat Lady Gaga Chord

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Bruno Mars dan Lady Gaga, dua...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
[adrotate banner="1"]

Berita Terbaru