Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

Ranking BWF Rehan/Lisa Diprediksi Melejit Usai Juara Hylo Open 2022

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Ranking dunia pasangan ganda campuran Indonesia Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati (Rehan/Lisa) usai menjuarai turnamen Hylo Open 2022 Super 300, diprediksikan melejit ke-19 besar dunia, Minggu (6/11).

Pasangan muda tersebut, berhasil memenangi laga usai kalahkan wakil China, Feng Yan Zhe/Huang Dong Ping dua gim langsung 21-17, 21-15 dalam durasi waktu pertandingan 43 menit.

Rehan/Lisa tampil perkasa dan dominan sejak awal gim pertama hingga memasuki gim kedua. Pola serangan yang dilancarkan oleh mereka, berhasil merobohkan pertahanan ganda campuran China itu.

Juara di Hylo Open 2022 menjadi gelar perdana Rehan/Lisa sepanjang keikutsertaannya dalam turnamen tur BWF, tercatat Rehan/Lisa telah tiga kali menjadi finalis di tahun 2022 ini.

Diprediksikan peringkat ganda campuran Indonesia, Rehan/Lisa melesat jauh ke ranking 19 dunia, dimana sebelumnya mereka berada di posisi 26 BWF dengan menyalip 7 ganda campuran yang berasal dari negara lain.

Dikutip Holopis.com dari akun twitter badminton talk, senin (7/11), Rehan/Lisa akan berada di ranking 19 dunia dengan mengoleksi 44.080 poin.

Selain Rehan/Lisa, ganda campuran Indonesia lainnya juga menempati posisi baru di ranking BWF yakni, pasangan Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari yang berada di posisi 14 dari sebelumnya berada di ranking 16 dengan koleksi 58.303 poin.

Selain itu, di sektor ganda campuran pasangan asal Jepang, Yuta Watanabe/Arisa Higashino, berhasil menggeser ganda campuran Thailand Dechapol Puavaranukroh/Sapsiree Taerattanachai, di puncak ranking 1 dunia dengan perolehan 109.700 poin.

 

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

China Open 2024 : Dejan/Gloria Kandas di Semifinal

Pasangan Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Widjaja harus angkat koper dari China Open 2024, usai gagal meraih kemenangan di babak semifinal.

Jadwal Liga Inggris Malam Ini : Chelsea hingga Liverpool Main, Palace vs MU

Jadwal Liga Inggris malam ini akan menyajikan sejumlah laga seru, dimana tim-tim top seperti Chelsea, Liverpool hingga Manchester United (MU) akan tampil.

Cristiano Ronaldo Prediksi Lamine Yamal akan Jadi Pemain Terbaik

Cristiano Ronaldo turut menyoroti perkembangan wonderkid Barcelona Lamine Yamal. Bahkan, bintang Al Nassr itu meyakini bahwa Yamal akan jadi pemain terbaik di generasinya.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru