HOLOPIS.COM, JAKARTA – Manajer utama Liverpool, Jurgen Klopp mengaku lega dengan kemenangan timnya kontra Tottenham di pekan ke-15 Liga Inggris, Minggu (6/11).

“Ini adalah permainan yang benar-benar normal bagi kami. Tahun lalu kami hampir memenangkan semua kompetisi, tetapi bermain imbang dua kali melawan Tottenham,” kata Klopp, seperti dikutip Holopis.com dari situs resmi Liverpool, Senin (7/11).

“Ini bukan tentang sekarang bahwa kami harus bermain sepanjang waktu seperti ini atau apa pun, yang harus kami tunjukkan adalah sikap, komitmen untuk bertahan,” sambungnya.

Diketahui, dalam pertandingan super big match tersebut, Liverpool sukses menggulung tim tuan rumah Tottenham Hotspur dengan skor 2-1.

Dua gol kemenangan Liverpool dicetak Mohamed Salah di babak pertama, yakni di menit 11 melalui assist Darwin Nunez dan di menit 40.

Sedangkan satu-satunya gol Harry Kane dicetak oleh Harry Kane di menit 70 jalannya pertandingan babak kedua.

Berkat hasil tersebut, Liverpool mampu menutupi hasil buruk yang dideritanya di Liga Inggris pekan sebelumnya. Sementara Tottenham Hotspur harus rela tergeser posisinya di tiga besar, oleh Newcastle United yang di pertandingan lain berhasil memenangkan laga.