Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Central Park Dipadati Ribuan Fans Sehun EXO, Acara Kembali dibubarkan Polisi

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Acara fan meeting Sehun EXO yang digelar brand skincare Whitelab di Laguna Atrium, mal Centrak Park, Minggu (6/11), akhirnya dibubarkan polisi lebih awal demi keamanan. Hal tersebut dikarenakan terlalu ramainya penggemar yang hadir hingga terjadi over-crowded.

Diketahui, acara bertema “One Memorable Day With Scientist Ganteng Oh Sehun” itu diadakan secara umum dan gratis. Hal ini menjadi kesempatan emas bagi para EXO-L (sebutan fans EXO) untuk bisa bertemu idola. Lokasi acara pun dipenuhi hingga mencapai 19.000 pengunjung.

Terlalu ramainya pengunjung pun dibubarkan polisi demi keamanan agar menghindari hal yang tidak diinginkan terjadi dari keramaian yang terlalu membludak. Acara pun hanya sempat berlangsung sekitar 10 menit.

Sebagian EXO-L yang hadir dengan harapan penuh untuk bertemu sang idola pun mengucapkan kekecewaannya di media sosial.

“Sehun, kata gua bikin fan meet yang benar aja, ini udah mau roboh Central Park,” tulis akun twitter @Rychnb, dikutip Holopis.com, Senin (7/11).

“Lucu sekal mereka berpikir bahwa Central Park akan mencukupi EXO-L, terlebih fan meeting ini bersifat semi-gratis. Ayolah, fans Sehun di Indonesia ada banyak sekali,” tulis akun @oshrosie.

“Sangat disayangkan bahwa sebagian besar persiapan kami ditolak, tetapi cinta kami akan terbawa angin kemanapun Sehun berada,” tulis akun @Ohsehunbar.

Sebagai informasi, belakangan ini sering banyak terjadi hal serupa di beberapa acara hiburan. Festival Berdendang Bergoyang dan konser NCT 127 dibubarkan lebih awal oleh polisi akibat over-crowded yang menyebabkan puluhan penonton pingsan karena berdesakan. Beruntungnya, acara fan meeting Sehun EXO kali ini cenderung lebih kondusif sehingga tidak terjadi adanya pengunjung pingsan.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Amanda Rawles Mimpikan Laura Anna, Netizen Merinding

Film Laura  yang mengangkat kisah mendiang selebgram Laura Anna sukses membuat banyak netizen terharu.

Heboh Tudingan Mahalini Diduga Selingkuh, Rizky Febian Bilang Gini..

Netizen Indonesia saat ini sedang dihebohkan dengan kabar miring dari pasangan suami istri Rizky Febian dan Mahalini Raharja.

Tak Cuma Gosip, Ada Bukti Salim Nauderer Diduga Selingkuh dengan Azizah Salsha

Salim Nauderer akhirnya angkat bicara setelah kehebohan gosip dirinya berselingkuh dengan istri Pratama Arhan, Azizah Salsha.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
[adrotate banner="1"]

Berita Terbaru