HOLOPIS.COM, JAKARTA – Aksi seorang pria yang diduga merupakan supir ojek online melakukan kekerasan terhadap perempuan, viral di media sosial.

Dalam sebuah rekaman video yang dibagikan akun Instagram @terangmedia, terlihat seorang pengemudi ojol tersebut awalnya berusaha memukul wanita tersebut dengan helm yang tengah digengamnya.

Serangan tersebut kemudian gagal karena si perempuan tersebut menangkis. Namun, si supir ojol pun melanjutkan serangan dengan menendang ke arah perut perempuan tersebut.

Alhasil, perempuan tersebut sempat terdorong akibat tendangan yang cukup keras tersebut.

“Semoga oknum driver segera mendapat sanksi tegas dari Grab Indonesia,” tulis keterangan dalam video tersebut seperti dikutip Holopis.com, Minggu (6/11).

Dari keterangan yang disertakan dalam video tersebut, diduga pengemudi ojol tidak terima ketika wanita yang akan menjadi calon pelanggannya tersebut akan membatalkan pesanan.

Dalam alasan pembatalan, si pelanggan beralasan ingin mencari pengemudi yang lebih pintar dari si pengemudi ojol sebelumnya.

Tidak terima dengan pernyataan tersebut, pengemudi ojol pun kemudian langsung menghampirinya sehingga terjadi aksi kekerasan hingga kemudian dipisahkan oleh warga.

Belum diketahui pasti dimana lokasi kejadian viral ini berlangsung. Namun, dari aksi tersebut, banyak yang tidak bersimpatik atas perilaku pengemudi ojol yang melakukan kekerasan terhadap perempuan tersebut.

https://www.instagram.com/reel/CkkyC4lpEQs/?igshid=YmMyMTA2M2Y=