Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

NBA : Milwakuee Bucks Bukan Tandingan, Oklahoma Dibuat Lesu

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Milwaukee Bucks berhasil mengandaskan perlawanan Oklahoma City Thunder dengan skor 108-94 di lanjutan NBA, Minggu (6/11).

Dalam pertandingannya di Fiserv Forum Arena, Milwaukee Bucks cukup mendapat perlawanan sengit dari Oklahoma, dimana tim tuan rumah harus tertahan di kuarter pertama dengan skor 34-34.

Tim tuan rumah Milwaukee Bucks baru bisa bangkit di kuarter kedua, dengan kemenangan telak 33-19. Tren positif itu pun terus berlanjut pasca turun minum, Brook Lopez dkk mampu menjaga asa dengan keunggulan 6-25 di kuarter ketiga.

Meski kalah 16-15 dari Oklahoma di kuarter empat, Milwaukee Bucks tetap pulang dengan kemenangan 108-94.

Perolehan skor tertinggi pertandingan dicatatkan bintang Milwaukee Bucks, Brook Lopez dengan 25 poin, tiga rebounds dan satu assists.

Sementara perwakilan Okhaloma City Thunder dicatatkan oleh Shai Gilgeous-Alexander dengan 18 poin, satu rebounds dan tiga assists.

Berkat hasil kemenangan ini, Milwaukee Bucks makin perkasa di puncak klasemen NBA wilayah timur dengan sembilan kemenangan beruntun, tanpa kekalahan satu pun sejak NBA musim ini dimulai.

Sementara Oklahoma City Thunder berada di posisi ke-10 NBA wilayah barat dengan mengoleksi empat kemenangan dan lima kali kekalahan.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Graham Arnold Hengkang dari Australia Usai Gagal Menang Lawan Timnas Indonesia

Pelatih Timnas Australia Graham Arnold resmi mundur dari Socceroos. Langkah tersebut kabarnya diambil selepas gagal meraih kemenangan atas Timnas Indonesia di Babak 3 Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia beberapa waktu lalu.

Hansi Flick Pasrah Barcelona Digilas Monaco

Barcelona harus puas menerima kekalahan atas AS Monaco di laga perdana fase grup Liga Champions musim 2024/2025, pelatih Hansi Flick pun pasrah menilik hasil mengecewakan tersebut.

China Open 2024 : Lolos ke Semifinal, Fikri/Daniel Sikat Wakil Denmark 2 Gim Langsung

Pasangan Muhammad Shohibul Fikri/Daniel Marthin lolos ke semifinal China Open 2024, usai sukses mengandaskan wakil Denmark di babak perempat final.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru