Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

Kawasan Pela Mampang Jaksel Terendam Banjir Usai Diguyur Hujan

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Banjir dilaporkan terjadi di kawasan keluarahan Pela Mampang, tepatnya di Jalan Bank II, Kelurahan Pela Mampang, Kecamatan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, pada Sabtu (5/11) siang.

Berdasarkan pantauan Holopis.com di lokasi, ketinggian air di kawasan belakang kelurahan Pela Mampang tersebut pada pukul 13.03 WIB, sekitar sebetis orang dewasa atau sekitar 30 sentimeter, sehingga jalanan di kawasan tersebut belum bisa dilalui oleh kendaraan, baik itu sepeda motor maupun mobil.

Adapun untuk curah hujan di kawasan tersebut kini sudah reda, setelah sebelumnya sempat diguyur hujan deras yang disertai petir dan angin kencang sejak pukul 12.05 WIB tadi.

Sejauh ini, petugas keamanan setempat telah menutup akses jalan di kawasan tersebut. Petiugas dari Dinas Sumber Daya Air (SDA) tengah melakukan sejumlah upaya penanganan banjir di kawasan tersebut.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Tips Selamatkan Diri dari Banjir Bandang

Banjir bandang adalah salah satu bencana alam yang dapat terjadi secara tiba-tiba dan memiliki dampak yang sangat merusak.

PT KAI Berikan Diskon Tiket 20% di Acara LPS Travel Fair 2024

HOLOPIS.COM, JAKARTA - PT Kereta Api Indonesia atau KAI...

Pemuda Dibekasi Diduga Setubuhi Anak Dibawah Umur Dengan Modus Konten Tiktok

HOLOPIS.COM, BEKASI - Pemuda 23 tahun berinisial 'FR' ditetapkan...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru