Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

Siaran Langung Genie Music Awards Dibatalkan Karena Tragedi Itaewon

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Korea Selatan saat ini masih melewati masa berkabung setelah tragedi Itaewon memakan korban jiwa sebanyak 156 orang.

Beberapa acara pun dibatalkan karena masa berkabung, termasuk siaran langsung acara penghargaan 2022 Genie Music Awards.

Dikutip Holopis.com dari Allkpop, Sabtu (5/11), awalnya konser ini akan diselenggarakan secara tenang tanpa ada karpet merah demi menghormati mereka yang sedang berkabung dalam tragedi Itaewon.

Setelah pengumuman tersebut, Genie Music Awards akhirnya memberikan klarifikasi bahwa mereka tidak akan menayangkan secara lagnsung acara penghargaan setelah ditentukan tanggal tayangnya.

“Kami akan menginformasikan kepada semua bahwa acara penghargaan ini akan diadakan dalam cara yang minimal demi tetap menepati janji kepada para penggemar,” demikian diumumkan Genie Music.

Genie Music pun meminta maklum dari para penggemar atas perubahan yang mereka lakukan.

Seperti yang diberitakan Holopis.com sebelumnya, tragedi desak-desakan di festival Halloween di Itaewon telah memakan korban sebanyak 156 orang.

Pihak kepolisian pun mengakui kesalahan mereka dan meminta maaf secara publik kepada para keluarga korban, dan mereka yang masih terluka.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Kunci Gitar Guy For That – Post Malone Feat Luke Combs Chord

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Post Malone dan Luke Combs Rilis...

Kunci Gitar Terasa Nyaman – Abirama Chord

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Musisi muda berbakat, Abirama, kembali merilis...

Kunci Gitar Sampai Menutup Mata – Mahalini Chord

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Penyanyi muda berbakat asal Indonesia, Mahalini,...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru