HOLOPIS.COM, JAKARTA – Manchester United terpaksa harus bermain tanpa empat pemain intinya melawan Real Sociedad di laga pamungkas Liga Europa, Jumat (4/11) pukul 00.45 WIB nanti.

Dikutip Holopis.com dari situs resmi Manchester United, Kamis (3/11), empat pemain yang dipastikan absen tersebut yakni Antony, Jadon Sancho, Raphael Varane dan Anthony Martial.

Antony dikabarkan masih mendekap di ruang rawat karena cedera, dimana ia sebelumnya juga absen ketika Manchester United melawan West Ham.

Absennya tiga pemain ini pun telah dikonfirmasi langsung oleh sang manajer, Erik ten Hag menjelang laga melawan Real Sociedad.

“Jadon Sancho, dia sakit dan Anthony Martial masih dalam pemulihan, dalam rehabilitasi dan harus menyelesaikannya,” kata ten Hag.

Meski begitu, Manchester United masih memiliki pelapis-pelapis andal seperti Cristiano Ronaldo, Marcus Rashford dan lain sebagainya.

Dalam pertandingan melawan Real Sociedad nanti, Manchester United wajib memeluk kemenangan agar bisa lolos ke babak 16 besar Liga Europa dengan status juara Grup E.