HOLOPIS.COM, JAKARTA – Adik dari Brigadir Yosua Hutabarat, Mahareza Rizky mengaku merasa aneh dengan ulah Ferdy Sambo beserta istri dan juga para ajudannya pasca kejadian pembunuhan saudaranya tersebut.

Dalam kesaksiannya di persidangan, Reza awalnya mengakui sempat mencoba menghubungi ajudan Ferdy Sambo terdahulu melalui telepon, namun tak kunjung berbalas.

“Damson blok saya, Matius blok saya, Romer juga blok saya, nomor Dedi saya juga diblok,” kata Reza dalam kesaksiannya di PN Jaksel (2/11).

Tak ayal, Reza kemudian langsung mencoba menghubungi Putri Candrawathi melalui nomor yang dimilikinya. Namun, nasib percakapan tersebut kemudian ternyata sama saja saat dirinya mencoba menghubungi rekan kerja saudaranya.

“Saya sempat chat Bu Putri dan mengatakan ‘Selamat siang Ibu mohon izin’, ternyata diblok juga,” imbuhnya.

Tak putus dengan Putri, Reza kemudian mencoba menghubungi Kuat Ma’ruf dan juga Ricky Rizal, namun lagi lagi dirinya mengalami hal yang sama.

“Pernah chat, tapi ceklis 1 sama ga ada profil.Pernah telepon, tapi gak berdering,” imbuhnya.

Reza pun kemudian sempat ditanyakan oleh jaksa penuntut umum sejak kapan mengetahui bahwa nomornya tersebut memang telah diblokir.

“Sebelumnya mereka sempat saya lihat masih pakai foto profil. Setelah kejadian dan pemakaman, foto profil tidak ada dan chat ceklis 1,” ungkapnya.