Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

Prediksi Skuad Arsenal vs Zurich : Bukayo Saka Dipastikan Tampil

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Pertandingan Arsenal vs Zurich akan tersaji di partai pamungkas babak penyisihan grup Liga Europa, Jumat (4/11) pukul 03.00 WIB.

Bermain di Stadion Emirates, Arsenal selaku tuan rumah dipastikan turun dengan kekuatan penuh, demi mengamankan satu tiket ke babak 16 besar Liga Europa, dengan status juara Grup A.

Diketahui, Arsenal sendiri saat ini sedang bersaing dengan pesaing terdekatnya, yakni PSV di papan klasemen Grup A, dimana The Gunners hanya unggul dua poin dari klub asal Belanda tersebut.

Hasil kemenangan menjadi harga mati yang harus didapat, pasalnya hasil imbang tak cukup mempertahankan posisi Arsenal di puncak klasemen.

Maka dari itu, pemain-pemain seperti Gabriel Martinelli, Bukayo Saka, Martin Odeegard, Gabriel Jesus dan lain sebagainya diyakini sudah dipersiapkan sang manajer, Mikel Arteta pada laga dini hari nanti.

Mikel Arteta pun sebelumnya menyampaikan bahwa, pemain bintangnya yakni Bukayo Saka dipastikan hadir membela Arsenal.

“Bukayo Saka baru saja melewatkan satu atau dua sesi dan baik-baik saja hari ini,” kata Arteta, dikutip Holopis.com dari situs resmi Arsenal, Kamis (3/11).

Peluang menang pun terbuka lebar untuk Arsenal, mengingat The Gunners memiliki rekor apik saat pertemuan pertamanya di Liga Europa September lalu, dengan kemenangan 2-1.

Prediksi Susunan Skuad Arsenal vs FC Zurich

Arsenal (4-3-3) : Ramsdale, Tierney, Magalhaes, Tomiyasu, Holding, Lokonga, Partey, Odegaard, Saka, Martinelli, Nketiah

FC Zurich (3-4-1-2) : Brecher, Kamberi, Katic, Aliti, Boranijasevic, Selnaes, Conde, Guerrero, Marchesano, Aiyegun, Okita.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Persib vs Persija : Carlos Pena Ngarep Hasil Terbaik

Duel super big match Persib vs Persija akan tersaji di hari terakhir pekan ke-6 Liga 1 musim 2024/2025. Pelatih Carlos Pena pun berharap bahwa timnya bisa meraih hasil yang terbaik pada laga tersebut.

China Open 2024 : Dejan/Gloria Kandas di Semifinal

Pasangan Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Widjaja harus angkat koper dari China Open 2024, usai gagal meraih kemenangan di babak semifinal.

Jadwal Liga Inggris Malam Ini : Chelsea hingga Liverpool Main, Palace vs MU

Jadwal Liga Inggris malam ini akan menyajikan sejumlah laga seru, dimana tim-tim top seperti Chelsea, Liverpool hingga Manchester United (MU) akan tampil.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru