HOLOPIS.COM, JAKARTA – Konser tunggal Sheila On 7, jadi perayaan 27 tahun band asal Yogyakarta ini berkiprah di industri musik Indonesia.

Konser yang akan diselenggarakan 28 Januari 2023 di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, jadi momen yang ditunggu para Sheilagank.

“Kami menghadirkan konser yang intimate namun dengan harga terjangkau. Semoga bisa menghibur rindu Sheila Gank yang telah lama tidak berjumpa dengan band favorit mereka,” kata CEO Antara Suara, Andri Verraning selaku promotor dalam keterangannya kepada Holopis.com, Kamis (3/11).

Andri mengungkapkan, tiket konser tunggal Sheila On 7 akan dibagi dalam tiga kategori. Kategori pertama Festival B dengan harga tiket Rp 300 ribu. Kategori kedua Festival A dengan harga tiket Rp 450 ribu dan Kategori ketiga Festival VIP dengan harga Rp 750 ribu.

Sementara itu, pihak promotor nampaknya juga ingin memberikan pengalaman berbeda bagi Sheila Gank melalui ketegori VIP Table. Untuk kategori ini, Sheila Gank bisa mencari tahu info lebih lanjut melalui Customer Service Loket.com.

Untuk seluruh Sheila Gank yang ingin datang ke ‘Tunggu Aku di Jakarta’, pembelian tiket dapat dilakukan secara online mulai 7 November 2022 pukul 12.00 WIB melalui situs www.tungguakudi.id.

Informasi terbaru live in concert Sheila On 7 Tunggu Aku Di Jakarta hanya akan diinfokan melalui instagram @antara.suara dan @loketcom.