HOLOPIS.COM, JAKARTA – Noah Schnapp selama ini dikenal sebgai aktor serial Stranger Things yang paling konyol dan lucu di balik layar.

Hal ini semakin terbukti saat ia mengaku pernah ngambek dengan penyanyi Shawn Mendes karena tidak di-follow di Instagram.

Padahal menurut Noah, Shawn Mendes mem-follow semua aktor Stranger Things seperti Millie Bobby Brown, Sadie Sink, Gaten Matarazzo, Caleb Mclughlin.

“Aku bingung, kenapa dia follow semua orang kecuali aku?” kata Noah Schnapp saat ia dan Millie bermain game di acara bincang-bincang Jimmi Fallon yang dikutip Holopis.com, Rabu (2/11).

“Dia pasti kesal denganku,” kata Noah sambil tertawa.

Tak hanya sampai di berburuk sangka, Noah Schnapp ternyata sampai mengirimkan pesan pribadi ke akun Shawn Mendes dan bertanya mengapa ia tidak di-follow di Instagram.

“Aku mengirimkan pesan dan mengatkan, aku tersinggung kenapa kau tidak memfollow aku,” kata Noah yang langsung membuat kaget Millie dan Jimmy.

@fallontonight

Did #NoahSchnapp guilt trip #ShawnMendes into following him back on Instagram? Jimmy & #MillieBobbyBrown get to the bottom of it in True Confessions! #FallonTonight

♬ original sound – FallonTonight

Para netizen mengaku gemas dan lucu dengan tingkah Noah yang kekanak-kanakan. Ada pula yang mempertanyakan kenapa Shawn Mendes tidak mem-follow Noah.

“Aku cinta Noah,” kata @.graciecabral.

“Noah sepertinya musuhan dengan semua orang,” sahut @__adr11an__09.

“Sepertinya Noah memang benar-benar tersinggung,” kata @malorie_j.