Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

Taylor Swift Umumkan Jadwal Tur Konser

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Taylor Swift resmi umumkan rangkaian tur konser Amerika Serikat (AS) yang akan dimulai pada bulan Maret hingga Agustus 2023 mendatang, konser tersebut bertajuk ‘Taylor Swift The Eras Tour’ yang dijadwalkan terlaksana di sejumlah stadion di AS.

Peraih 29 Billboard Music Awards itu, mengatakan kepada seluruh penggemarnya melalui akun twitter pribadinya, bahwa dalam waktu dekat ia akan mempublikasikan tanggal konser internasionalnya.

“Saya terpesona untuk mengumumkan tur saya berikutnya: Taylor Swift | The Eras Tour, sebuah perjalanan melalui era musik dalam karir saya (dulu & sekarang!),” tulis Taylor Swift dalam akun twitter pribadinya @taylorswift13, yang dikutip Holopis.com, Rabu (2/11).

“Leg pertama dari tur akan diadakan di stadibeabadoobeeon di seluruh AS, dengan tanggal internasional akan diumumkan sesegera mungkin!,” lanjutnya.

Swift juga menambahkan konsernya itu, akan menggaet beberapa musisi dunia seperti Paramore, Haim, Girl in Red, Muna, Gayle, Owenn, Abrams, Phoebe Bridgers dan Beabadoobee untuk mengisi rangkaian dari tur yang bertajuk ‘Taylor Swift The Eras Tour’.

Tur akan dimulai pada tanggal 18 Maret 2023 bertempat di Glendale, Arizona tempat yang sama dengan tur terakhirnya yang bertemakan ‘Reputation Tour’ 2018 lalu.

Sebelumnya, melalui album Midnights, penyanyi 32 tahun itu berhasil mencatatkan nama dalam sejarah musik dunia. Baru ini, Swift berhasil pecahkan rekor top Billboard Hot 100, dimana ia menguasai top 10 chart billboard.

 

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Kunci Gitar Guy For That – Post Malone Feat Luke Combs Chord

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Post Malone dan Luke Combs Rilis...

Kunci Gitar Terasa Nyaman – Abirama Chord

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Musisi muda berbakat, Abirama, kembali merilis...

Kunci Gitar Sampai Menutup Mata – Mahalini Chord

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Penyanyi muda berbakat asal Indonesia, Mahalini,...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru