Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

Kondisi Kesehatan Pak Ogah Makin Memprihatinkan

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Pengisi suara legendaris karakter Pak Ogah, Abdul Hamid masih dalam keadaan yang memprihatinkan. Kesehatannya masih belum membaik.
Bahkan, berdasarkan penjelasan dari yang disebutkan sang istri, Abdul Hamid semakin tak jelas dalam berbicara.

“Bicaranya ngigau. Ibu nggak ngerti maksud dan maunya apa. Bicaranya sudah sulit dimengerti,” kata istrinya, Yuyun, kepada Holopis.com (31/10).

Kemampuan motorik Pak Ogah pun disebutkan semakin menurun, sehingga pria berusia 73 tahun tersebut sudah sangat sulit untuk berjalan.

“Nggak bisa bangun sendiri, berjalan sangat sulit,” lanjut Yuyun.

Seperti diberitakan Holopis.com sebelumnya, Pak Ogah saat ini tengah mengidap penuakit penumbatan pembuluh darah otak. Ia juga sempat dinyatakan menderita stroke ringan.

Nama Abdul Hamid menjadi salah satu pengisi suara legendaris Indonesia lewat suaranya sebagai karakter Pak Ogah di Si Unyil.

Acara anak-anak yang ditayangkan pada tahun 80 an ini sukses menjadi pertunjukan wayang yang ikonik dan terkenal hingga generasi berikutnya pada saat ini.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Jennifer Coppen Sarankan Lolly Diruqyah

Selebgram Jennifer Coppen ikut terseret kasus Lolly, anak Nikita Mirzani, yang saat ini menjadi perbincangan hangat netizen.

Netizen Minta Jennifer Coppen Doakan Lolly di Tanah Suci Agar..

Jennifer Coppen diminta netizen untuk ikut mendoakan Lolly, anak Nikita Mirzani, selagi ia sedang umroh di tanah suci.

Amanda Rawles Mimpikan Laura Anna, Netizen Merinding

Film Laura  yang mengangkat kisah mendiang selebgram Laura Anna sukses membuat banyak netizen terharu.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru