HOLOPIS.COM, JAKARTA – PSG dijadwalkan bakal menghadapi Juventus di partai pamungkas babak penyisihan grup Liga Champions, Kamis (3/11) pukul 03.00 WIB.

Hasil kemenangan pun jadi hal yang wajib didapat PSG, demi memastikan diri lolos ke babak 16 besar Liga Champions, dengan status juara grup.

Dalam hal ini, manajer utama PSG yakni Christophe Galtier pun menginstruksikan skuadnya untuk bermain apik demi menuntaskan misinya menjuarai Grup H Liga Champions.

“Tentu saja jauh lebih baik untuk mencapai pertandingan terakhir penyisihan grup dan sudah lolos. Kualifikasi jelas wajib, dan finis di posisi pertama grup adalah tujuan kami,” kata Galtier, dikutip Holopis.com dari situs resmi PSG, Rabu (2/11).

“Kami adalah PSG, dan kami memiliki ambisi dalam pertandingan ini. Kami membicarakannya dengan para pemain, kami semua fokus pada itu,” sambungnya.

Juventus sendiri sejatinya telah dinyatakan gugur dari Liga Champions, namun Si Nyonya Tua memiliki kans untuk bermain di Liga Europa jika menempati peringkat tiga klasemen, dan berharap Haifa kalah dari Benfica.

“Kami tahu bahwa Juventus tersingkir, tetapi mereka akan melakukan segalanya untuk lolos ke Liga Europa. Ini adalah klub yang sangat besar yang tentu ingin memainkan permainan yang bagus,” tambahnya.

Diketahui, PSG memiliki poin sama dengan Benfica yakni 11, namun Les Parisiens unggul agresifitas gol dengan empat angka.

Meski begitu, posisi puncak grup PSG masih rentan tergeser, sehingga hasil kemenangan menjadi harga mati yang harus didapat Les Parisiens.