HOLOPIS.COM, JAKARTA – Sebuah video penggemar menunjukkan Spy x Family akan terlihat sangat berbeda dan jauh lebih berdarah seandainya Anya mengadopsi Pochita daripada Bond di dalam film anime.

Dua akun Twitter @tanijrou dan @asakurakii memposting cuplikan video buatan penggemar dari Weibo, situs web blog China.

Dalam video tersebut, penggemar, yang dikenal dengan nama Tian Zi Yuan, membayangkan Anya bertemu dengan Pochita yang sangat besar, yaitu anjing iblis yang menggemaskan dari Chainsaw Man.

Tidak hanya keluarga Forger yang mengadopsi Pochita, Anya mendapatkan beberapa senjata mematikan yang membantunya menyelamatkan tidak hanya semua dunia anime lain dari kehancuran, tetapi juga dengan misi yang sangat penting, Operation Strix.

Penggemar tidak hanya memasukkan Chainsaw Man ke dalam video mereka, tetapi juga merujuk ke waralaba terkenal lainnya.

Dalam video penggemar, Anya mengunjungi pameran adopsi dan melihat berbagai hewan peliharaan yang siap diadopsi. Hewan peliharaan ini termasuk In-Training Digimon seperti Koromon, Yokomon dan Tsunomon, Kurama dan Gyūki dari Naruto dan beberapa Pokémon.

Ketika Anya bertemu Pochita, dia melihat visi masa depan di benaknya. Benar-benar terpikat dan mengabaikan persenjataan mematikan, Anya meyakinkan orang tuanya untuk mengadopsi Pochita.

Anya Versus Semua Orang

Video berlanjut dan menampilkan pengeditan tanpa batas dari penggemar, membuatnya tampak bahwa Pochita selalu menjadi bagian dari keluarga Forger.

Namun, Anya menyadari bahwa tidak semuanya menyenangkan, dia masih memiliki tugas penting yang harus dilakukan, dan itu untuk mendapatkan bintang Stella yang cukup.

Tidak ada cara yang lebih baik baginya untuk melakukannya selain berubah menjadi Starlight Anya versi baru dengan gergaji mesin keluar dari kepala dan tangannya dan melenyapkan semua penjahat tercela di dunia anime seperti: Dio Brando dari JoJo’s Bizarre Adventure, Mahito dari Jujutsu Kaisen, si kembar Daki dan Gyutaro dari Demon Slayer dan bahkan Frieza dari Dragon Ball Z.

Sebagai tanda dari setiap superhero hebat, soundtrack epik menyertai adegan pertarungan, dalam hal ini, beat hard rock dari “Chainsaw Blood” Vaundy.

Usahanya dihargai dengan baik ketika dia mendapatkan semua delapan bintang Stella. Sayangnya, ternyata itu semua hanya mimpi.

Spy x Family dan Chainsaw Man adalah dua serial yang paling ditunggu-tunggu untuk ditayangkan di musim gugur, dan keduanya merupakan buku terlaris.

Kedua seri tidak bisa lagi berbeda satu sama lain. Spy x Family Tatsuya Endo mengikuti mata-mata, pembunuh, dan telepati yang menavigasi keluarga mereka yang sangat disfungsional.

Chainsaw Man Tatsuki Fujimoto mengikuti perjalanan seorang pemuda yang berubah menjadi Chainsaw Man yang tangguh dan memutuskan untuk bekerja sebagai Pemburu Setan Keamanan Publik.

Betapapun berbedanya lingkaran masing-masing, ini bukan pertama kalinya Spy x Family dan Chainsaw Man bertemu jalan. Banyak penggemar telah membuat seni kipas, dan pengisi suara berpartisipasi dalam iklan TV resmi yang mempromosikan Chainsaw Man.

Sekedar untuk diketahui, Spy x Family dan Chainsaw Man merupakan anime terfavorit saat ini dan tersedia untuk ditonton di Crunchyroll dan Hulu.