HOLOPIS.COM, JAKARTA – Pertandingan seru antara Real Madrid vs Celtic akan digelar di partai pamungkas babak penyisihan grup Liga Champions, Kamis (3/11) pukul 00.45 WIB.

Bermain di Stadion Santiago Bernabeu, Real Madrid diperkirakan bakal tampil dengan kekuatan penuh, demi meraih kemenangan atas Celtic.

Hasil kemenangan menjadi wajib untuk didapat Real Madrid. Pasalnya, posisi puncak klasemen Los Blancos belum aman, dan akan otomatis tergeser apabila kalah dari Celtic dan Leipzig menang di laga lain kontra Shakhtar.

Maka dari itu, sang manajer Real Madrid, Carlo Ancelotti dipastikan bakal menurunkan para pemain terbaiknya untuk bisa mendulang tiga poin penting dini hari nanti.

Namun, keresahan tengah menimpa Real Madrid untuk saat ini, dimana pemain bintangnya, yakni Karim Benzema masih mengalami cedera serius.

Meski begitu, peluang Real Madrid untuk menang masih sangat terbuka lebar. Mengingat Los Blancos memiliki rekor manis di pertemuan pertamanya di Liga Champions atas Celtic, dan unggul juga dari segi kualitas pemain.

Prediksi Susunan Skuad

Real Madrid (4-3-3) : Courtois, Mendy, Rudiger, Militao, Vazquez, Ceballos, Camavinga, Valverde, Junior, Asensio, Rodrygo

Celtic (4-2-3-1) : Hart, Juranovic, Vickers, Jenz, Taylor, Roley, Hatate, Abada, Maeda, Haksabanovic, Furuhashi.