HOLOPIS.COM, JAKARTA – Putri Candrawahti menegaskan kepada keluarga serta orang tua dari Brigadir Yosua, bahwa dirinya telah siap untuk membuktikan mengenai tuduhan pelecehan seksual terhadap dirinya dalam persidangan.

Di hadapan orang tua Brigadir Yosua Hutabarat, Putri Candrawahti pun berharap peristiwa yang sebenarnya bisa terungkap.

“Saya siap menjalankan sidang ini dengan ikhlas dan ketulusan hati saya agar seluruh peristiwa yang terjadi dapat terungkap,” kata Putri dalam keterangannya di persidangan, seperti dikutip Holopis.com, Selasa (1/11).

Dalam kesempatan berbicara kepada orang tua Yosua, Putri pun masih sempat berbicara mengenai kehidupan yang tak melulu seindah yang diharapakan.

“Ibu dan bapak Samuel Hutabarat dan keluarga, kita sebagai manusia hanya bisa mengembalikan setiap jalan kehidupan kita ini dan adalah kehendak dari Tuhan yang Maha Kuasa,” ujarnya.

Tak hanya itu, Putri kemudian sempat menyinggung adanya luka dalam hati yang membuat kejadian pembunuhan berencana itu kemudian bisa terjadi.

“Saya dan Bapak Ferdy Sambo tidak sedetik pun menginginkan kejadian seperti ini terjadi di dalam kehidupan keluarga kami dan luka dalam di hati saya dan keluarga,” klaimnya.

Diketahui bahwa dalam proses persidangan Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi, jaksa penuntut umum menghadirkan keluarga dari Brigadir Yosua sebagai saksi.