HOLOPIS.COM, JAKARTA – Nia Ramadhani baru saja berlibur berdia dengan sang suami, Ardi Bakrie di Amsterdam, Belanda. Menurut Nia, sebagai sepasang suami istri yang sudah memiliki anak perlu untuk melakukan liburan berdua saja.

Hal itu demi mempertahankan spark diantara Nia dan Ardi yang kesehariannya sudah dipenuhi dengan mengurus anak-anak mereka.

“Aku setiap tahunnya selalu mencoba untuk selalu punya 1 trip yang hanya kita berdua saja, tanpa anak-anak,” kata Nia dalam Instagram @ramadhaniabakrie, dikutip Holopis.com, Selasa (1/11).

Nia juga mengatakan mungkin tak semua pasangan setuju dengan caranya, tetapi liburan berdua itu untuk Nia penting agar tetap merasakan cinta seperti dulu.

“Trip berdua ini lumayan penting, nggak masalah tentang destinasinya, pilih yang cocok buat kalian, tapi yang penting trip itu hanya kalian berdua tanpa anak-anak,” kata Nia.

“Jadi kita bisa selalu merasakan saat-saat seperti dulu masih punya anak,” lanjutnya.

Menurut Nia, menjalani pernikahan tidaklah mudah, sehingga sepasang suami istri harus memiliki banyak cara agar tetap mempertahankan rasa yang sama seperti di awal pacaran.