Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Prediksi Skuad Viktoria Plzen vs Barcelona : Blaugrana Turunkan Skuad Inti

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Pertandingan lanjutan Liga Champions antara Viktoria Plzen vs Barcelona akan digelar, pada Rabu (2/11) pukul 03.00 WIB.

Dalam lawatannya ke Stadion Mesta Plzne, Barcelona yang sudah dianggap gugur di Liga Champions, diperkirakan tetap turun dengan kekuatan penuh.

Pemain seperti Robert Lewandowski, Raphinha, Torres dan lain sebagainya diyakini telah dipersiapkan sang manajer, Xavi Hernandez.

Hasil kemenangan pun menjadi penting demi meningkatkan kepercayaan diri para pemain, di tengah-tengah ketidakkonsistenan Barcelona saat ini.

Selain itu, hasil kemenangan melawan Viktoria Plzen nanti juga setidaknya menjadi kenang-kenangan terakhir di Liga Champions musim ini.

Meski begitu, Barcelona harus tetap waspada dan disiplin dalam bermain apabila tak ingin terpeleset ke jurang kekalahan.

Prediksi Susunan Skuad

Viktoria Plzen (3-4-2-1) : Stanek, Tijani, Pernica, Hejda, Holik, Bucha, Kalvach, Havel, Vikanova, Jirka, Chory

Barcelona (4-3-3) : Stegen, Bellerin, Pique, Alonso, Balde, Gavi, Kessie, Pedri, Raphinha, Torres, Lewandowski.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Klasemen Medali Jelang Penutupan PON XXI Aceh-Sumut 2024 : Jabar Teratas Jauh Ungguli DKI Jakarta

Jabar (Jawa Barat) berhasil menempati posisi teratas klasemen medali jelang penutupan PON XXI Aceh-Sumut 2024 hari ini, disusul DKI Jakarta dan Jatim di peringkat dua dan tiga.

China Open 2024 : Dejan/Gloria Lolos ke Semifinal Usai Sikat Wakil Malaysia

Pasangan Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Widjaja berhasil melangkah ke babak semifinal China Open 2024, usai tampil ciamik di babak perempat final.

Jadwal China Open 2024 Hari Ini : 5 Wakil Indonesia Main

China Open 2024 memasuki babak perempat final, Indonesia pun akan menampilkan lima wakilnya di fase tersebut. Simak jadwal selengkapnya di artikel ini
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru